alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Anggota Brimob Polda Sumsel Menikahkan Putrinya Virtual, Menangis Tak Tertahan

Tasmalinda Senin, 18 Oktober 2021 | 08:11 WIB

Viral Anggota Brimob Polda Sumsel Menikahkan Putrinya Virtual, Menangis Tak Tertahan
Anggota Brimob menangis menikahkan anaknya secara virtual [instagram]

Viral di media sosial, seornag anggota polisi Sumatera Selatan yang tengah bertugas di Mimika, menikahkan anaknya secara virtual.

SuaraSumsel.id - Seorang anggota Polisi asal Polda Sumsel yang tengah bertugas di Mimika, Papua menangis terharu dan bercampur sedih karena tidak bisa menghadiri acara pernikahan putrinya yang digelar,Minggu (17/10/2021). 

Diketahui Polisi tersebut bernama Bripka Kadmari, anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Satbrimob Polda Sumsel yang tengah bertugas di Mimika Papua. 

Dia tampak menangis terharu tidak dapat hadir langsung melihat putri kesayangannya menikah di hari Minggu di Palembang.

Keterangan video unggahan ini, terlihat Bripka Kadmari tengah menangis menatap layar handphone yang diduga sedang menyaksikan jalannya prosesi pernikahan sang anak secara virtual.

Baca Juga: Palembang Diguyur Hujan Pagi Ini, Berikut Prakiraan Cuaca Wilayah Sumsel

Dengan baju coklat yang dikenakannya, Bripka Kadmari berusaha menghapus air mata yang terus saja menetes membasahi pipinya.

Sempat mencoba tegar, namun nyatanya tangisan pilu tetap tak bisa ia tahan. Tak butuh waktu lama, video ini langsung menarik perhatian para netizen.

Banyak yang memberi semangat dan dukungan moril kepada Bripka Kadmari.

"Hormat untuk bang kadmari, karena situasi beliau masih melaksanakan kewajiban jadi wali nikah putri yang dibesarkannya, semoga sehat bang Kadmari beserta keluarga," tulis pemilik akun @rizigimin.

"Demi bangsa dan negara, sampai - sampai salah satu moment hidup beliau kesampingkan. Salu dan hormat dengan bapak Bripka Kadmari beserta seluruh petugas yang berjuang disana...hanya doa yang kami bisa panjatkan semoga dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan pulang kembali dalam keadaan sehat,selamat dan penuh kebanggan. Tulis akun @akbar_pratama10 dalam komentarnya.

Baca Juga: Ketua DPD Dodi Reza Alex Ditahan KPK, Potensi Muncul Tokoh Baru Partai Golkar Sumsel

Sementara itu Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Yudo Nugroho membenarkan video tersebut personil Brimob yang menikahkan putrinya melalui vidcon.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait