alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baby Ukkasya Naik Pesawat saat Pandemi, Ini Kata Zaskia Sungkar

Tasmalinda Senin, 18 Oktober 2021 | 06:00 WIB

Baby Ukkasya Naik Pesawat saat Pandemi, Ini Kata Zaskia Sungkar
Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar di rumah Atta Aurel. (Youtube/TheAttaFamily)

Zaskia Sungkar memberikan penjelasan mengapa baby Ukkasyas bisa baik pesawat saat pandemi.

SuaraSumsel.id - Baru-baru ini, pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah melakukan perjalanan ke luar negeri. Mereka pun membawa baby Ukkasya dengan naik pesawat.

Warganet ini menyoroti hal tersebut. Banyak warganet yang kemudian heran bagaimana Zaskia Sungkar bisa membawa bayi di tengah pandemi Covid-19 ke luar negeri.

Padahal, ada salah satu aturan Kementerian Perhubungan yang tidak memperbolehkan anak di bawah 12 tahun naik pesawat. Baby Ukkasya sendiri belum berusia satu tahun.

Salah satu netizen pun menanyakan kepada Zaskia Sungkar. "Kok bisa anak di bawah umur naik pesawat? Syaratnya apa bun?" tanya netizen.

Baca Juga: Ketua DPD Dodi Reza Alex Ditahan KPK, Potensi Muncul Tokoh Baru Partai Golkar Sumsel

Zaskia pun memberikan komentar atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Ukkasya. (Instagram/@irwansyah_15)
Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Ukkasya. (Instagram/@irwansyah_15)

"Kemarin aku naik Qatar Airlines alhamdulillah boleh kok, banyak anak-anak juga nggak cuma bayi. Mungkin sesuai peraturan negara yang dituju dan maskapainya ya. Kemarin aku syaratnya ortu vaksin legkap, ortu dan anak PCR. Semoga Allah mudah kan," ujar Zaskia Sungkar.

Sang adik, Shireen Sungkar juga turut buka suara soal hal ini. Ia memberikan pesan untuk mencari tahu informasi lengkap lainnya.

"Coba cek komen di bawah ya banyak yang kasih tau mereka bisa domestik bawa anak juga dan share caranya. Semoga Allah mudahkan, karena kalau penerbangan internasional memang tergantung negara tujuan. Yang penting ada visa," kata Shireen Sungkar.

Baca Juga: Anak Eks Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Dodi Reza Alex Ditangkap KPK

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait