alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hemat Tingkat Dewa, Pria Ini Hanya Punya Dua Celana Dalam

Tasmalinda Minggu, 19 September 2021 | 17:51 WIB

Hemat Tingkat Dewa, Pria Ini Hanya Punya Dua Celana Dalam
Celana dalam pria [Pixabay]

Pria ini ternyata hanya punya dua celana dalam.

SuaraSumsel.id - Hemat tingkat dewa biasanya disematkan pada mereka yang menjalani penghematan sangat luar biasa. Beberapa orang memang biasa berhemat dalam membelanjakan uang. Namun tidak juga berlebihan bagi kebutuhan hidupnya.

Melansir Suara.com, Laman India Times menuliskan jika ada pria bernama Matt Rivera yang  hanya punya dua celana dalam saking menghematnya.

Ia memakai celana tersebut secara bergantian setiap hari.

Karena cuma punya dua, Matt Rivera pun harus memastikan celananya masih layak dipakai dengan menciumnya.Penghematan yang dilakukan oleh Matt ternyata tidak sampai di situ saja.

Baca Juga: Viral Krisdayanti Beberkan Gaji DPR, Segini Penghasilan DPRD Sumsel Perbulan

"Harga protein shake sekarang USD 100 (sekitar Rp1,4 juta) per wadah. Apa yang membuat ini berbeda adalah ini protein shake termurah," kata Matt melansir India Times, Sabtu (18/9/2021).

"Kalian lihat, aku menggunakan kulit (pisang) dan cangkang telur. Nutrisi ekstra, makanan ekstra, kenapa menyia-nyiakannya?" lanjut pria berkepala plontos itu.

Selain itu, Matt juga hobi memakai barang bekas, seperti halnya tisu bekas. Ia biasanya akan meletakkan tisu yang sudah dipakai di dekat jendela agar mengeringkan sebelum digunakan lagi.

"Aku meletakkan tisu di dekat jendela agar terkena matahari. Jadi ketika aku menggunakan untuk mengelap hidung, aku mengeringkannya dan menggunakannya lagi," jelas Matt.

"Jika benar-benar basah, aku mungkin akan memerasnya lebih dulu. Dengan melakukannya, aku mungkin menghemat beberapa dolar setiap minggu," ujarnya lagi.

Baca Juga: Tersangka Korupsi BUMD PDPDE, Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Ditahan

Matt Rivera memilih berhemat demi menekan biaya hidup di New York, Amerika Serikat. Pasalnya ia hanya bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp4,2 juta per bulan.

Matt bersama ibunya, Margarita Rivera, memang sengaja pindah ke negara bagian New York guna mengurangi pengeluaran bulanannya.

Aku tidak menyebut putraku pelit, aku menyebutnya hemat. Aku tahu orang lain menyebutnya pelit, tapi menurutku itu yang disebut kreatif," pungkas Margarita.

Sumber: Suara.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait