alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penasaran Donasi Rp 2 Triliun Akidi Tio, Hotman Paris: Publik Menunggu

Tasmalinda Senin, 02 Agustus 2021 | 09:02 WIB

Penasaran Donasi Rp 2 Triliun Akidi Tio, Hotman Paris: Publik Menunggu
Hotman Paris [Yuliani/Suara.com]

Donasi Rp 2 triliun Akidi Tio makin dipertanyakan publik. Pengacara kondang pun menulis dalam akun media sosialnya yang juga penasaran dengan Rp 2 triliun tersebut.

SuaraSumsel.id - Donasi pengusaha Palembang, Sumatera Selatan Akidi Tio makin dipertanyakan publik. Tidak terkecuali, pengusaha kondang, Hotman Paris.

Sebelumnya, ia pun pernah membuat postingan mengenai donasi atau sumbangan dalam jumlah yang fantastik tersebut.

Dana tersebut dikabarkan belum diterima Kapolda Irjen Pol Eko Indra Heri. Sampai dengan akhir pekan lalu, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri pun menjanjikan akan memberikan keterangan lebih lanjut kepada publik.

Malah, ia sempat mengungkapkan akan membentuk tim khusus dalam pengelolaan uang donasi ini. Uang donasi Rp 2 triliun tentu tidak bisa langsung diberikan kepada kepolosian daerah atau Polda. Mengingat lembaga kepolisian ini hanya bisa mengelola keuangan negara.

Baca Juga: Sistem COD Kerap Bermasalah, Kadin Sumsel: Butuh Edukasi Transaksi E-Commerce

Karena itu, tim dibentuk agar bisa mengelola keuangan uang tersebut.

Namun Hotman Paris dalam postingannya mengungkapkan jika media sosial makin dihebohkan dengan kenyataan uang ini. Jurnalis senior, Dahlan Iskan pun menulis mengenai keberadaan uang donasi Rp 2 triliun yang masih tersimpan di bank Singapura.

Postingan Hotman Paris [instagram]
Postingan Hotman Paris [instagram]

Postingan Hotman Paris dimulai dengan kalimat mulai heboh di media sosial. Publik mempertanyakan benar atau tidak sumbangan Rp 2 triliun tersebut.

Selain itu, ditanyakan pula uangnya di mana.

Hotman bertanya, apakah sudah membaca tulisan Dahlan Iskan, sang mantan menteri BUMN.

Baca Juga: Berdonasi Rp 2 T untuk Sumsel, Akidi Tio Memulai Bisnis dari Usaha Kecap

"Mulai heboh di medsos? Mulai dipertanyakan benar ngak nyumbang 2T??Mana uangnya??Baca tulisan Pak Dahlan iskan mantan menteri BUMN? Dimana uangnya??, tulis ia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait