alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jerinx Kerap Kritik Soal COVID 19, Nora Alexandra Mengungkap Alasannya

Tasmalinda Kamis, 17 Juni 2021 | 19:23 WIB

Jerinx Kerap Kritik Soal COVID 19, Nora Alexandra Mengungkap Alasannya
Jerinx SID dan Nora Alexandra [Instagram] Jerinx Kerap Kritik Soal COVID 19. Nora Alexandra Mengungkap Alasannya

Drumer Jerinx SID memang dikenal kerap bersuara perihal COVID 19, sang istri pun mengungkapkan alasannya.

SuaraSumsel.id - Jerinx SID baru saja bebas dari penjara. Meski demikian, ia masih sering mengomentari perihal COVID 19. Sang istri, Nora Alexander pun buka suara.

Lewat Instagramnya, Nora mengungkapkan alasan mengapa sang suami kerap demikian.  Perempuan 26 tahun ini juga blak-blakan sering berbeda pendapat dengan sang suami.

"JRX memang lugas, keras, & kadang saya juga tak sepaham dengan “cara” dia, tapi seringkali setuju sengan niat baiknya," tulis Nora lewat postingan Instagram-nya.

Melihat alasan dibalik sikap Jerinx, Nora pun jadi paham. Ia mengatakan jika drummer SID punya niat baik bagi tanah kelahiran, Bali.

Baca Juga: Wilayah Zona Merah di Sumsel Bertambah, Kini Palembang dan Muaraenim Zona Merah

"Yang sedang dia suarakan belakangan ini intinya agar Bali segera pulih Ekonominya, terlebih fakta di lapangan juga mendukung argumen dia, kami di Bali baik-baik saja kok, gak seserem apa yg diberitakan," imbuh Nora.

Lalu Kenapa JRX bersuara lagi?, Nora mengungkap Bali ini tanah leluhur Jerinx yang  perekonomian masih sangat tertatih-tatih jauh dari normal.

"JRX mellihat dan merasakannya dengan mata kepalanya sendiri.," pungkasnya.

Sehingga menurut Nora sangat wajar jika Jerinx jengah terhadap berita-berita yang seolah menempatkan Bali sebagai daerah yang gawat dan sangat rawan covid-19.

"Jika ada individu yg merasa media MELEBIH-LEBIHKAN kisahnya terkait kena covid di Bali ya tinggal MINTA Media nya KLARIFIKASI dong kalau MEMANG BENAR CERDAS. Jangan malah sibuk membela diri tapi gak menyelesaikan polemik," lanjutnya.

Baca Juga: Saat Digiring dan Ditahan, Mantan Sekda Sumsel Masih Genggam Ponsel

Unggahan Nora Alexander [instagram]
Unggahan Nora Alexander [instagram]

"Kebenaran itu GAMPANG kok menjelaskannya, dan jika anda kesulitan menjelaskannya bisa jadi anda memang tidak sedang menyampaikan kebenaran," tutup Nora.

Baca Juga

Berita Terkait