alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak, Aksi Babe Cabita Tiru Ronaldo Geser Minuman Coca-Cola

Tasmalinda Kamis, 17 Juni 2021 | 12:50 WIB

Kocak, Aksi Babe Cabita Tiru Ronaldo Geser Minuman Coca-Cola
Kocak aksi Babe Cabita tiru Ronaldo geser botol Coca-Cola [Instagram] Kocak! Aksi Babe Cabita Tiru Ronaldo Geser Minuman Coca-Cola, Akhirnya Bikin Ketawa

Komika Babe Cabita tiru aksi pesepak bola Cristiano Ronaldo menggeser botol coca cola.

SuaraSumsel.id - Aksi pesepak bola Cristiano Ronaldo atau CR7 menggeser  dua botol Coca-Cola dari meja konferensi pers Euro 2020 memancing aksi serupa komika Indonesia.

Komika Babe Cabita juga membuat konten dengan tema serupa, yakni menggeser botol minuman namun saking kocaknya, akhir dari video tersebut malah bikin ngakak ketawa.

Video tersebut diberi nama aksi yang dilakukan Cristiano Ronaldo dengan Babe Cabita. "Ini bedanya Cristiano Ronaldo dengan Babe Cabito,"tulisnya dalam caption.

Semula, Babe Cabita terlihat memasuki ruang konferensi pers Euro 2020. Di depannya terlihat ada dua botol minuman bersoda dan satu botol air mineral.

Baca Juga: Wilayah Zona Merah di Sumsel Bertambah, Kini Palembang dan Muaraenim Zona Merah

Uniknya, komika tersebut tak cuma menggeser botol minuman bersoda, tapi juga botol air mineral. Selanjutnya, Babe Cabita juga menggeser sekotak Uno Stacko, dua minuman bersoda, dan satu bungkus snack.

"Ya, jadi totalnya seratus tujuh puluh delapan ribu. Ini uangnya satu juta. Kembaliannya mau disumbangkan ke orang yang nggak punya otak? Ada banyak yang nggak punya otak. Mau ya. Jadi semuanya udah. Terima kasih sudah berbelanja," ujar Babe Cabita.

Melihat video parodi Babe Cabita itu, banyak rekan-rekan artis dan netizen yang mengumpat ataupun tertawa ngakak.

Ba*******an," tulis Ernset Prakasa.

"Ngehe hahahahahaha," komentar Vanessa Angel.

Baca Juga: Saat Digiring dan Ditahan, Mantan Sekda Sumsel Masih Genggam Ponsel

Sumber: Matamata.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait