alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Warga Ogan Ilir Tinggal di Kandang Ayam, Bupati Panca: Siyap

Tasmalinda Minggu, 13 Juni 2021 | 13:22 WIB

Heboh Warga Ogan Ilir Tinggal di Kandang Ayam, Bupati Panca: Siyap
Video yang memperlihatkan warga Ogan Ilir tinggal di kandang ayam [Istagram]

Warga Ogan Ilir Sumatera Selatan heboh di media sosial diketahui tinggal bersama di kandang ayam.

SuaraSumsel.id - Kondisi memprihatinkan diungkapkan video di media sosial. Seorang warga Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan yang diketahui bernama Sulaiman, Desa Teluk Kecapi Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir.

Dalam video itu nampak ia tinggal di rumah sekaligus kadang bagi ayam miliknya. Di rumah panggung dengan ukuran sangat sempit, Sulaiman diketahui tinggal sendiri. Unggahan ini pun langsung dikomentari Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar dengan respon menuliskan kata siap.

Video ini dibagikan oleh akun instagram Palembangwiwik, Sabtu (12/6/2021).

Dalam video itu diperlihatkan bagaimana pak Sulaiman hidup di rumah kayu yang juga berfungsi sebagai kandang ayam miliknya.  Di rumah gubuk kayu, Sulaiman diketahui hidup seorang diri.

Baca Juga: Ingat, Ini Jadwal Pengumuman PPDB SMA Sumsel Jalur Zonasi

Ia mengumpulkan tempat makanan, piring dan gelas di samping kandang ayamnya. Lalu di lantai kayu itu, Sulaiman tidur tanpa alas, karena tidak ditemui tikar.

Tepat di samping  ia tidur terdapat pakan ayam yang digantung dan berfungsi sebagai tempat ayam-ayamnya. Ia pun bisa dikatakan tidur bersama ayam-ayam peliharaan.

Orang yang dalam video tersebut  menerangkan begini lah kondisi di dalam rumah bapak Sulaiman. Tempat tidur, tempat masak dan ada ayamnya.

"Pak Sulaiman tidur sama ayam, kandang ayam," ujarnya.

Lalu ia menyebut jika Sulaiman tidur di lantai papan, tanpa ditemukan tikar. Bagian atap rumah kayu sekaligus kandang ayam ini pun banyak bocornya.

Baca Juga: Tingkatkan Okupansi, PHRI Sumsel Dorong Hotel Siapkan Paket Promo

"Tidak ada tikar, atap atas banyak sekali bintang - bintangnnya (lubang-lubang)," pungkas ia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait