alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demi Istri, Shah Rukh Khan Tak Lagi Bermain Film dengan Priyanka Chopra

Tasmalinda Minggu, 30 Mei 2021 | 07:15 WIB

Demi Istri, Shah Rukh Khan Tak Lagi Bermain Film dengan Priyanka Chopra
Shah Rukh Khan dan keluarga (Instagram/@gaurikhan) Demi Istri, Shah Rukh Khan Tak Lagi Bermain Film dengan Priyanka Chopra

Syahrul Khan mengaminkan permintaan sang istri yang menghendakinya tidak lagi bermain film dengan Priyanko Chopra

SuaraSumsel.id - Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra memang mampu menciptakan chemistry dalam berbagai film yang dimainkan, seperti film DON.

Akibatnya, isu perselingkuhan aktor Bollywood dengan aktris Priyanka Chopra terus terembus.

Dilansir dari hop.id - jaringan Suara.com, Khan akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan yang menimpa dirinya dan rekan seprofesinya dalam film DON itu.

Isu perselingkuhan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra ternyata sudah mencuat sejak 2006. Mereka berdua kala itu mampu menampilkan chemistry yang baik hingga dianggap punya hubungan spesial.

Baca Juga: Kick Off Food Estate di Sumsel, Mentan: Target Kita Ekspor, Gertak Tekan Impor

Keakraban Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra di luar syuting kala itu juga membuat isu perselingkuhan ini semakin membesar. Apalagi kala itu Khan mengaku kerap mendapat perhatian lebih dari dari Priyanka.

“Bekerja sebagai aktor dan membangunchemistri itu sulit. Kami senang jika penonton merasakan chemistry itu, tapi kami sedih jika itu disalah artikan di luar sana,” ujar Khan.

Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra.
Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra.

Isu selingkuh ini juga diakui Khan sempat membuat sang istri kesal, sehingga memengaruhi rumah tangganya. Saking meresahkannya, bahkan istri Khan sempat melarang dirinya bekerja dengan Priyanka lagi.

Jika itu tetap dilakukan dan keduanya masih terlibat dalam satu film, Gauri bahkan mengancam akan ceraikan Shah Rukh Khan jika kembali terlibat kerja sama dengan Priyanka Chopra.

Khan mengerti maksud istrinya tidak ingin memperluas fitnah yanag tengah tersebar. Maka ia memilih untuk tidak lagi bekerja sama dengan Priyanka Chopra demi sang istri sambil pelan pelan meredam isu perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Bus AKAP Sambodo Terbalik di Sumsel, 3 Warga Sumbar Tewas

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait