facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kunjungi Tol Pekanbaru-Bangkinang, Jokowi Sebut Padang ialah Provinsi

Tasmalinda Rabu, 19 Mei 2021 | 15:01 WIB

Kunjungi Tol Pekanbaru-Bangkinang, Jokowi Sebut Padang ialah Provinsi
Presiden Jokowi [Sekretariat Presiden] Kunjungi Tol Pekanbaru-Bangkinang, Jokowi Salah Sebut Padang Jadi Provinsi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau jalan tol Pekanbaru-Bangkinang di Riau. Dalam kesempatan itu, Jokowi menyebut kota Padang ialah provinsi.

SuaraSumsel.id - Presiden Joko Widodo atau Jokowi baru saja meninjau lokasi proyek pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang, Riau, Rabu (19/5/2021).

Dalam kunjungan kerja atau kunker Jokowi sempat salah menyebutkan kota Padang ialah provinsi.

Dilansir dari suarariau.id - jaringan Suara.com, pada bagian pembuka Presiden menyebutkan, bahwa tol Pekanbaru-Bangkinang ini berada di sirip, yang nantinya pembangunan diteruskan ke Padang, Sumatera Barat.

Jokowi berharap dengan terbukanya ruas-ruas jalan tol tersebut, mobilitas barang orang dipercepat dan memiliki daya saing yang tinggi terhadap negara lain.

Baca Juga: Transmisi Lokal Penularan COVID 19 Tinggi di Sumsel, Terpapar Tanpa Riwayat

"Produk-produk yang ada baik Provinsi Riau dan Provinsi Padang (Sumbar) nantinya akan memiliki daya saing yang baik," ungkap Jokowi dikutip dari Yotube resmi Sekretariat Presiden, Rabu (19/5/2021).

Jokowi juga berharap pembangunan Trans Sumatera di ruas Pekanbaru-Bangkinang ke arah Padang ini progres-nya makin hari makin bertambah panjang.

"Sudah berjalan 40 km. Progres-nya makin hari makin panjang," ujar Jokowi.

Mengutip Antara, Jokowi ke Riau didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Selain itu, Jokowi juga ditemani Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca Juga: Hari Jadi Selisih Setahun Proklamasi Indonesia, Ini Sederet Gubernur Sumsel

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait