alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Poligami Ustaz Uje Tak Pernah Diumbar, Alasan Umi Pipik Bijak

Tasmalinda Kamis, 06 Mei 2021 | 16:06 WIB

Kisah Poligami Ustaz Uje Tak Pernah Diumbar, Alasan Umi Pipik Bijak
Fakta Umi Pipik dipoligami Uje. (YouTube/Venna Melinda Channel)

Umi Upi memilih tidak mengumbar pilihan poligami Ustaz Uje. Alasannya sungguh bijak.

SuaraSumsel.id - Kisah menambah istri lagi kerap menjadi kontroversi terutama bagi mereka yang merupakan tokoh publik seperti halnya pendakwah Ustaz Uje atau almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.

Selama ini ternyata baru diungkap jika ustaz Uje juga memilih berpoligami dari istrinya Umi Pipik. Wanita dengan nama lengkap Pipik Dian Irawati ini bijak tidak mengumbar pilihan poligami suaminya tersebut.

Umi Pipik mengakui baru membeberkan hal tersebut setelah almarhum meninggal.Bahkan, keluarga Umi Pipik sendiri baru mengetahui hal ini setelah Uje meninggal.

Menurutnya, ia ingin orang lain mengetahui kehidupan rumah tangganya yang bahagia saja.

Baca Juga: Dijaga Ketat, Kendaraan Berpenumpang Melintas di Sumsel Diminta Putar Balik

“Bahkan keluarga besar saya pun, maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin baru tahu setelah saya cerita saat beliau meninggal dan mereka sempat kaget. Karena memang saya (pikir), ‘Buat apa?’ Kan kita yang jalani, bukan orang lain. Sebisa mungkin orang lain ngerasain yang bahagianya aja,” ujarnya kanal YouTube Venna Melinda dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (6/5/2021).

Tak hanya itu, Umi Pipik juga sempat menderita tumor kelenjar getah bening. Lagi-lagi, mantan model tersebut merahasiakan hal itu dari anak-anaknya karena tidak ingin membuat mereka sedih.

Umi Pipik mengajak anak-anaknya, termasuk Abidzar, ke makam Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, Rabu (31/12/2014). [Suara.com/Nanda]
Umi Pipik mengajak anak-anaknya, termasuk Abidzar, ke makam Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, Rabu (31/12/2014). [Suara.com/Nanda]

“Makanya waktu saya sempet sakit itu, Abidzar kaget yang nemuin itu, ‘Kok enggak pernah cerita?’ Ya buat apa? Memang enggak mau anak-anak jadi kepikiran. Enggak mau anak-anak jadi sedih. Enggak mau anak-anak jadi yang harus akhirnya kerja keras cari uang.” kata dia.

Dalam kesempatan itu juga, perempuan bercadar tersebut pun berbagi cerita soal perjalanan hijrahnya hingga caranya dalam mendidik anak.

Baca Juga: Angka Pengangguran Akibat Pandemi COVID 19 Sumsel Menurun

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait