alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Turut Mendoakan, Mantan Istri Ungkap Ustadz Abdul Somad Menikah Tiga Kali

Tasmalinda Jum'at, 30 April 2021 | 05:28 WIB

Turut Mendoakan, Mantan Istri Ungkap Ustadz Abdul Somad Menikah Tiga Kali
Ustadz Abdul Somad [instagram] Turut Mendoakan, Mantan Istri Ungkap Ustadz Abdul Somad Menikah Tiga Kali

Pernikahan kali ini, diungkapkan mantan istri merupakan pernikahan ketiga kalinya Ustadz Abdul Somad.

SuaraSumsel.id - Ustaz Abdul Somad baru menikah dengan gadis remaja berusia 19 tahun. Istri Ustaz Abdul Somad itu adalah Fatimah Az Zahra Salim Barabud yang disebut penghapal Alquran.

Meski turut mendoakan pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud, mantan istri juga mengungkap jika pernikahan kali ini ialah ketiga kalinya. 

Sebelum menikah dengan Fatimah, Ustaz Abdul Somad diketahui menikah dengan Mellya Juniarti, namun telah bercerai pada akhir tahun 2019 lalu. 

Kabar pernikahan Ustaz Abdul Somad sudah sampai di telinga sang mantan istri, Mellya Juniarti. Bahkan, belum lama ini beredar kabar bahwa Mellya Juniarti turut memberikan pesan untuk Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Baca Juga: Polda Dirikan 46 Posko Penyekatan di Sumsel Selama Arus Mudik

Dalam pesannya ini, Mellya bahkan menyebut bahwa pernikahan tersebut merupakan pernikahan yang ketiga untuk Ustaz Abdul Somad.

Melalui Instagram anaknya, Mizyan Hadziq Abdillah, mantan istri Ustadz Abdul Somad atau UAS ini mendoakan pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Unggahan mantan istri UAS [instagram]
Unggahan mantan istri UAS [instagram]

Semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan," demikian tulis Mellya seperti dikutip BeritaHits.id, Kamis (29/4/2021).

Setelah itu, Mellya mengungkap fakta baru yang membuat publik malah syok. Menurut Mellya, pernikahan Ustaz Abdul Somad ini merupakan pernikahan yang ketiga.

"Semoga pernikahan ketiga ini langgeng. Bahagia dunia akhirat," tulisnya dalam ucapan tersebut.

Baca Juga: Korupsi KMK Bank Sumsel Babel dengan Kerugian Rp 134 Miliar Kembali Disidik

Warganet pun heboh mengomentari pengakuan Mellya Juniarti tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait