alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berlebaran saat Pandemi, Inspirasi Bubun Chord Ciptakan Single Kita Lebaran

Tasmalinda Kamis, 22 April 2021 | 19:28 WIB

Berlebaran saat Pandemi, Inspirasi Bubun Chord Ciptakan Single Kita Lebaran
Bubun Chord, jurnalis yang juga musisi Palembang [istimenwa] Berlebaran saat Pandemi, Inspirasi Bubun Chord Ciptakan Single Kita Lebaran

Musisi yang juga jurnalis di Palembang mengenalkan lagu terbarunya, Kita Lebaran

SuaraSumsel.id - Situasi pandemi yang mengakibatkan perubahan pola hidup manusia, termasuk saat Ramadhan dan berlebaran nantinya menjadi inspirasi musisi Bubun Chord menciptakan single terbaru.

Dengan judul Kita Lebaran, jurnalis yang juga anggota Aliansi Jurnalis Independen atau AJI Palembang ini menyampaikan pesan agar umat muslim selalu dekat dengan sang Penciptanya.

Single atau lagu terbaru yang merupakan karya orisinil berangkat dari situasi pandemic COVID 19 yang belum juga teratasi saat ini.

Ia berkolaborasi dengan kreator musik Indonesia, Insyatoni. Bubun Chord menyampaikan pesan agar umat muslim kian bersabar berlebaran di situasi pandemi saat ini.

Baca Juga: Setuju Konsep Ancol Pulau Kemaro, Herman Deru: Sumsel Ini Haus Wisata

“Saya melihat banyak orang orang yang harus bersabar menahan rindunya di kampung halaman karena wabah yang saat ini masih terjadi. Saya ajak seluruh penikmat musik untuk selalu ingat kepada Tuhan yang Maha Kuasa dalam keadaan susah ataupun senang,” jelas Bubun kepada Suarasumsel.id, Kamis (22/4/2021).

Meski bukan menjadi Ramadhan pertama di situasi pandemi, Bubun menilai Ramadhan dan berlebaran harus tetap dijalani dengan sukacita.

Balutan musik pop rock nan ciamik, enak didengar sekaligus berwarna ini menjadi sebuah kemasan single yang menarik. Single ini mengajak para pendengarnya untuk tetap tegar dan bertawakal di hari nan fitri.
 
“Dengan adanya single Kita Lebaran ini dapat diterima di telinga pendengar dan dapat memberikan energi positif sekaligus menjadikan suasana Lebaran lebih bermakna meski ada yang tidak bisa bertemu langsung,” ungkapnya.
 
Lagu religi terbaru dari Bubun Chord, Kita Lebaran juga bisa dinikmati di akun YouTube Bubun Studio pada peluncuran perdananya Minggu (25/4/2021).  Ini lirik lagunya:
 

Lagu "Kita Lebaran"
Ciptaan dan Lirik : Bubun
 
Sudah kita lewati
Bulan Penuh Berkah
Untuk lebih baik lagi
 
Reff:
Dan Kita Sambut Kemenangan
Di Hari Bahagia Saling Memaafkanlah
 
Song II:
 

# Banyak Salah dan Dosa
Mohon Ampunannya
Tuk Mencapai Surga
 
#Sudah Kita Lewati
Bulan Penuh Berkah
Untuk lebih baik lagi
 
Reff:
Dan Kita Sambut Kemenangan
Di Hari Bahagia Saling Memaafkanlah
Walau Jarak Memisahkan Kita
Dengan Doa Doa Maafkan Tercipta
 
Kita Lebaran
Kita Lebaran
Sambut Kemenangan
Kita Lebaran
 
Kita Lebaran Salinglah memaafkan.
 

Baca Juga: Kasus Perawat Dianiaya, PPNI Sumsel: Kasus Hukum Diteruskan Meski Memaafkan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait