alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Foto Pelaku Jason Tjakrawinata Ditahan Beredar, Netizen Ungkap Rasa Sesal

Tasmalinda Selasa, 20 April 2021 | 16:10 WIB

Foto Pelaku Jason Tjakrawinata Ditahan Beredar, Netizen Ungkap Rasa Sesal
Foto pelaku penganiayaan Jason beredar di media sosial [instagram] Foto Pelaku Jason Tjakrawinata Ditahan Beredar, Netizen Ungkap Rasa Sesal

Foto pelaku Jason Tjakrawinata berada di sel tahanan beredar, warganet bahas ungkapan penyesalan.

SuaraSumsel.id - Foto pelaku Jason Tjakrawinata berada di sel tahanan beredar di media sosial. Nampak meski tidak menggunakan kaos oranye seperti halnya baju tahanan polisi, namun ekspresi Jason terlihat mengungkapkan penyesalan.

Foto yang memperlihatkan Jason masih berada ditahan itu pun dikomentari netizen yang kemudian  mengungkapkan rasa sesal

Dengan menggunakan kaos putih bergaris hitam, Jason nampak tengah berbicara dengan seorang pria yang diperkirakan merupakan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira.

Jason merupakan pelaku penganiayaan terhadap perawat Cristina di RS SIloam Palembang, Kamis (15/4/2021) lalu. Ia terancam pasal berlapis yakni penganiayaan dan pengrusakan dengan hukuman maksimal 2 tahun enam bulan penjara.

Baca Juga: Setuju Konsep Ancol Pulau Kemaro, Herman Deru: Sumsel Ini Haus Wisata

Pasal pengrusakan dikenakan karena Jason juga dilaporkan oleh rekan korban, perawat lainnya yang melaporkan pengrusakan ponsel saat peristiwa penganiayaan berlangsung.

Salah satu akun yang membagikan pelaku penganiayaan perawat ini instagram Lambe-turah. Meski baru diunggah selama lima jam, namun netizen ramai mengungkapkan penyesalannya terhadap Jason.

Akun shazkiaanfarymz misalnya, mengungkapkan jika peristiwa itu lebih kepada salah sang istri pelaku yang harusnya lebih mengurangi amarah suami.

"Salah istrinya si,coba dia sabar atau langsung aduin ke dokter atau ke siapa kek kalo emang perawat/susternya gak bener pasti ga bakal kaya gini. Harusnya sebagai istri ngademin emosinya suami,pelajaran buat kita para istri," tulisnya.

cocofalah menuliskan jika peristiwa ini menjadi pembelajaran agar istri selalu bisa menjaga lidah.
"Semoga jadi pelajaran buat semuanya, terutama para istri untuk selalu jaga lidah," tulisnya.

Baca Juga: Kasus Perawat Dianiaya, PPNI Sumsel: Kasus Hukum Diteruskan Meski Memaafkan

list.2al menulis, setidaknya pelaku Jason menuai apa yang telah diperbuat,

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait