alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Artis Pamer Barang Mewah, Deddy Corbuzier: Mereka Cari Duit Lewat Konten

Tasmalinda Kamis, 15 April 2021 | 13:16 WIB

Artis Pamer Barang Mewah, Deddy Corbuzier: Mereka Cari Duit Lewat Konten
Deddy Corbuzier di Podcast YouTube. Artis Pamer Barang Mewah, Deddy Corbuzier: Mereka Cari Duit Lewat Konten

Munculnya video Ade Armando yang mengkriti artis dan selebriti pamer kekayaan dibahas Deddy Corbuzier. Menurut ia, para artis ini malah sebenarnya cari uang dari konten.

SuaraSumsel.id - Munculnya fenomena artis dengan pamer kekayaan hingga akhirnya dikritik oleh Ade Armando dibahas oleh Deddy Corbuzier dalam Podcastnya.

Menurut Deddy, perdebatan netizen mengenai video Ade Armando yang merupakan pakar sosiolog terjadi karena netizen tidak melahap habis ulasan yang disiarkan dalam video tersebut. Sedangkan yang dikatakan artis pamer barang mewah juga karena mencari uang lewat konten.

Ulasan Ade Armando mengungkapkan makin banyaknya artis yang pamer kekayaan menjadi fenomena tersendiri saat ini.

Jika dahulu, hal seperti ini mungkin akan sangat jarang terjadi, namun dengan adanya perkembangan teknologi seperti halnya smartphone lainnya, membuat aktivitas "pamer" menjadi merebak.

Baca Juga: Tahun 2021, Sumsel Fokus Penanganan 10 Daerah Rawan Karhutla

Beberapa waktu lalu, Ade Armando diungkapkan Deddy, mengunggah sebuah ulasan mengenai fenomena pamer gaya artis ini akan mempengaruhi kehidupan berbangsa.

Ade Armando [YouTube Cokro TV]
Ade Armando [YouTube Cokro TV]

Di mana, bagi mereka yang ekonomi ke bawah akan menilai sangat mudah mencari uang dengan pamer-pamer kekayaan.

Munculnya perbedaan cara hidup antara si kaya dan si miskin ini yang akhirnya juga bisa memicu bibit-bibit kejahatan di tengah masyarakat, seperti perampokan hingga terorisme.

"Lalu apakah Ade Armando salah?, maka saya katakan Ade Armando benar 100 persen, tidak salah. Ia hanya mengungkapkan khawatiran yang disampaikan jika fenomen ini terus berlangsung," ungkap Deddy Corbuzier dalam Podcast yang dibagikan paad kanal YouTubenya, Kamis (15/4/4/2021).

Aurel Hermasyah dan Atta Halilintar bermalam di resort mewah Bali saat honeymoon. (Instagram/@aureliehermansyah)
Aurel Hermasyah dan Atta Halilintar bermalam di resort mewah Bali saat honeymoon. (Instagram/@aureliehermansyah)

Lalu, pada Podcast dengan judul Surat Terbuka Tuk Atta Halilintar, Andre Taulani, dan Pamer Kekayaan,Deddy melanjutkan ulasannya.

Baca Juga: Dirugikan Muncul Meme Alex Noerdin, Fraksi Golkar Sumsel Lapor Polisi

Ia menanyakan, apakah juga salah para artis membuat konten yang seolah pamer kekayaan tersebut. Deddy langsung menegaskan, jika konten yang demikian juga tidak bisa disalahkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait