facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perampokan Pakai Samurai Terekam CCTV Viral, Targetnya Minimarket

Tasmalinda Kamis, 25 Maret 2021 | 13:54 WIB

Perampokan Pakai Samurai Terekam CCTV Viral, Targetnya Minimarket
Ilustrasi perampokan. (Shutterstock) Perampokan Pakai Samurai Terekam CCTV Viral, Targetnya Minimarket

Aksi perampokan menggunakan pedang samurai viral di media sosial.

SuaraSumsel.id - Video aksi perampukan yang dilakukan seorang pria viral di media sosial. Tidak tanggung-tanggung, pelaku pun menggunakan pedang samurai dengan target mini market.

Perampokan mirip adegan film ini pun berhasil terekam CCTV hingga akhirnya beredar media sosial. Dalam rekaman CCTV berdurasi 17 detik itu terekam pelaku perampokan mengancam pegawai minimarket dengan pedang tersebut

Diketahui perampokkan tersebut terjadi di kabupaten Pagaralam, Sumatera Selatan. Diakui warga, aksi perampokkan seperti ini

Tak pelak, video perampokan tersebut membuat masyarakat heboh dan khawatir. Sebab warga Pagaralam baru kali ini melihat adanya aksi perampokan dengan menggunakan senjata tajam seperti terekam di dalam video tersebut.

Baca Juga: Tak Bawa Dokumen, Mantan Sekda Sumsel Batal Diperiksa Masjid Sriwijaya

Jefri (33), salah satu warga Pagaralam mengaku sangat mengerikan melihat video aksi perampokan tersebut. Karena tampak pelaku yang hendak membacok pegawai Indomaret menggunakan pedang panjang.

Perampokkan di minimarket dengan pedang samurai [instagram]
Perampokkan di minimarket dengan pedang samurai [instagram]

“Jika melihat video itu, tampak pelaku bukan saja ingin merampok namun sudah ingin membunuh pegawai Indomaret karena tampak pelaku sudah ingin membacok pegawainya,” ujarnya, seperti dilansir dari Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, Kamis (25/1/2021).

Senada diungkapkan Rendi (30), warga Pagaralam lainnya. Dia mengaku, baru pertama kali melihat aksi perampokan dengan menggunakan senjata tajam begitu dramatis.

Menurut Kasat Reskrim berdasarkan keterangan saksi dan video CCTV yang ada di Indomaret tersebut, pelaku melakukan aksinya sendirian.

“Pelaku ini sementara ini diketahui melakukan aksinya sendirian. Hal ini berdasarkan keterangan saksi dan dari rekaman CCTV yang ada,” pungkasnya.

Baca Juga: Yuni, Atlet Catur Disabilitas Wanita asal Sumsel Penuh Prestasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait