alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sepi Manggung, Jodie Indonesia Idol sampai Jual Baju Bekas dan Es Teh

Tasmalinda Minggu, 07 Maret 2021 | 13:19 WIB

Sepi Manggung, Jodie Indonesia Idol sampai Jual Baju Bekas dan Es Teh
Penyanyi Brisia Jodie berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Jodie Indonesia Idol lagi sepi manggung akibat situasi pandemi covid 19.

SuaraSumsel.id - Situasi pandemi juga dialami jebolan Indonesia Idol, Brisia Jodie. Ia mengaku kini pekerjaan manggung sangat sepi, sehingga untuk bertahan hidup ia pun memiliki berjualan (berdagang).

Apa - apa yang didagangkan juga cukup banyak. Jodie mengaku tengah berjualan baju bekas pakainnya baik uangnya digunakan untuk keperluan maupun disumbangkan. 

"(Jualan) Banyak. Preloved baju, karena biasanya kan cuma sekali pakai kan sayang," ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dilansir dari mata-mata.com - jaringan Suara.com, Minggu (7/3/2021).

Uang hasil penjualan dibuat untuk orang-orang yang membutuhkan. "Kan banyak yang lebih banyak membutuhkan," lanjut ia.

Baca Juga: Sebut KLB Bodong, DPD Partai Demokrat Sumsel Sepakat Dukung AHY

Selain berjualan baju bekas, Brisia Jodie juga berjualan es teh.

Es Thai Tea. (Instagram/@dumdumthaidrinks)
Es Thai Tea. (Instagram/@dumdumthaidrinks)

Minuman es Teh kekinian itu disebut lumayan untuk pundi-pundi penghasilan selama pandemi. "Jualan es teh juga aku (buat dapat penghasilan), Gitu aja sih," Jodie kembali melanjutkan. 

Brisia Jodie juga bertahan hidup dari tabungannya selama ini. Pemyanyi berusia 27 tahun itu bersyukur selama ini tak pernah tergiur dengan belanja barang-barang yang mahal.

"Bertahan hidupnya ya karena aku tuh untungnya orangnya rajin menabung. Jadi aku nggak peduli, mungkin yang lain pada terlena sama barang-barang branded atau segala macem. Aku nahan banget, yang penting aku ada uang tabungan," pungkasnya.

Baca Juga: Dihadiri Para Mantan Kader, DPD Partai Demokrat Sumsel Tolak KLB

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait