alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Meski Bakal Pensiun, Dua Direksi Bank Sumsel Babel Diperpanjang

Tasmalinda Selasa, 12 Januari 2021 | 20:16 WIB

Meski Bakal Pensiun, Dua Direksi Bank Sumsel Babel Diperpanjang
Gubernur Sumsel, Herman Deru memberikan keterangan persnya [dok.Pemprov Sumsel]

Keduanya pun mendapatkan penghargaan atas kinerja sekaligus memperpanjang masa jabatan keduanya.

SuaraSumsel.id - Dua direktur di jajaran Bank Sumsel Babel diperpanjang masa jabatannya, meski keduanya telah memasuki masa pensiun.

Gubernur Sumatera Selatan  Herman Deru memberikan apresiasi  atas kinerja jajaran Dewan Komisaris dan Dewan Direksi atas capaiannya targetnya, terkhusus  Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo dan Direktur Umum, Samiludin.

Atas prestasi tersebut kedua Direksi Bank Sumsel Babel itu akan diberikan penghargaan atau reward berupa perpanjangan masa jabatan.

Ini juga sudah disepakati oleh  kepala daerah selaku pemegang saham yakni Gubernur Sumsel, Gubernur Babel, Bupati dan Walikota di kedua provinsi bertetangga itu.

Baca Juga: Mulai Dijual Malam Ini, Segini Harga Reno5

Gubernur Herman Deru  saat conference pers usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Sumsel Babel  yang digelar di Ballroom Wyndham OPI Hotel Jakabaring Palembang, Selasa (12/1),  menyebut RUPSLB Bank Sumsel Babel digelar terkait dengan berakhirnya masa jabatan jabatan 2  yakni  Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo dan Direktur Umum, Samiludin.

"Dalam RUPSB tadi  kita sepakat  memberikan apresiasi atas kinerja Dewan Komisaris dan Dewan Direksi atas capaiannya targetnya. Kami selaku pemegang saham, dan saya selaku pemegang saham pengendali sepakat untuk memperpanjang masa jabatan  ke-dua Direksi tersebut untuk masa jabatan berikutnya," tuturnya Herman Deru dalam keterangan persnya.

HD menilai reward yang diberikan kepada  dua Direksi Bank Sumsel babel itu merupakan hal yang wajar ketika prestasi yang luar biasa telah ditunjukannya.

"Reward  diberikan atas kerja yang profesional. Dan kita memang sudah membiasakan memberikan reward bagi sebuah prestasi," tambah ia.

Bank Sumsel Babel diharapkan akan menjadi bank yang lebih membanggakan bagi kedua Provinsi ini.

Baca Juga: Curhat Pria Temukan Bungkusan Plastik di Jalan, Ternyata Isi Uang Rp17 Juta

"Mudah-mudahan Bank Sumsel Babel menjadi bank kebanggaan bagi Sumsel dan Bangka Belitung. Meski sudah teruji di masa pandemi covid-19 labanya di atas target," terang Herman Deru.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait