alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Di Situasi Pandemi Ini, Kadin Harus Berkontribusi Bagi Pemulihan Ekonomi

Tasmalinda Senin, 07 Desember 2020 | 09:04 WIB

Di Situasi Pandemi Ini, Kadin Harus Berkontribusi Bagi Pemulihan Ekonomi
Ketua Kadin Sumsel Dodi Alex Noerdin [dok. Kadin]

Pelantikkan pengurus Kadin se Sumatera Selatan.

SuaraSumsel.id - Ratusan pengurus dan Ketua Kamar Dagang Industri (KADIN) periode 2020-2025 dari 10 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan, Minggu (6/12/2020) malam dilantik.

Ketua Umum KADIN Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin menjelaskan ada  pengurus dan Ketua KADIN di 10 Kabupaten/Kota yang dilantik yakni diantaranya dari Lubuklinggau, Banyuasin, OKU, Mura, Palembang, Muba, Empat Lawang, Prabumulih, OKU Selatan, dan Muaraenim.

Meski dihadapkan pada pandemi Covid-19 namun usai pelantikan ini pengurus KADIN di Sumsel harus tetap maksimal dan optimal memberikan kontribusi positif kepada warga dan masyarakat di Sumsel.

"Dalam kesempatan ini pula saya mengajak seluruh pengurus KADIN Kabupaten/Kota di Sumsel untuk maksimal turut andil memulihkan perekonomian di Sumsel di masa pandemi COVID-19 saat ini," ujarnya kepada Suarasumsel.id

Baca Juga: Persiapan Haji 2021, Kemenag Sumsel Siapkan Tiga Opsi

Ketua Bidang Organisasi KADIN Sumsel, Affandi Udji menyebutkan saat ini terdata ada sebanyak 2.000  lebih anggota yang tergabung dalam KADIN di Sumatera Selatan. Anggota KADIN di Sumsel  terus bertambah, terlebih semenjak lima tahun terakhir.

Perwakilan pengurus KADIN Kabupaten/Kota yang dilantik ini juga akan menjadi peserta Musyawarah Provinsi (Muprov) KADIN Sumsel ke-VII yang akan dilaksanakan Senin 7 Desember 2020.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait