alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal Liga 2 Belum Jelas, Sriwijaya FC Kembali Liburkan Pemain

Tasmalinda Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:08 WIB

Jadwal Liga 2 Belum Jelas, Sriwijaya FC Kembali Liburkan Pemain
Pemain Sriwijaya FC saat memberi salam kepada pemain club kabupaten Pali (Moeslim/suara.com)

Para pemain Sriwijaya FC diliburkan.

SuaraSumsel.id - Kompetisi sepakbola Liga 2 Liga Indonesia terhenti. Kondisi membuat Laskar Wong Kito harus meliburkan kembali pemain sampai batas waktu belum ditentukan.

Hal itu diutarakan Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Budiardjo Thalib saat menggelar laga uji coba kontra PetroPali skor telak 6-0 dalam friendly match di lapangan hijau venue baseball komplek olahraga Jakabaring Sport City (JSC) Sabtu, (24/10/2020) kemarin.

"Hasilnya pertandingan uji coba lumayan. Sebenarnya anak-anak sudah siap berlaga kembali,” ujarnya.

Sriwijaya FC sendiri menggelar laga uji  bersama dengan klub-klub di kabupaten, guna menghindari suntuk para pemain ketika hanya latihan.

Diakui pelatih, usai laga ini semua pemain SFC diliburkan dengan jangka waktu yang belum jelas. Karena keberlanjutan kompetisi Liga 2 belum diketahui.

"Besok semua pemain sudah mulai diliburkan. Ada yang mau pulang kampung juga dibebaskan. Karena kita libur sampai kompetisi jelas," tutupnya.

Menanggapi hasil pertandingan persahabatan, Pelatih PetroPali Dewok mengatakan sangat puas dari hasil yang dibuahkan anak asuhnya. Saat menghadapi tim sekelas Laskar Wong Kito, sudah bersyukur jika tidak kalah banyak.

"Sebenernya target kita dibawah lima tapi 6-1. Tapi bagaimana namanya juga lawan klub profesional,"ucapnya.

Di pertandingan pada babak pertama Laskar Wong Kito langsung menekan. Pada babak pertama skor 4-1 empat gol SFC dicetak oleh Amrizal, Agi dan dua gol oleh Alberto Goncalves.

Sedangkan babak kedua SFC berhasil menambah dua gol skor menjadi 6-1. Lalu gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Roby merupakan eks pemain SFC U-21.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait