Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cekcok Mulut Karena Lama Antre di SPBU, Kakak Beradik di Palembang Dikeroyok

Tasmalinda Kamis, 22 September 2022 | 19:26 WIB

Cekcok Mulut Karena Lama Antre di SPBU, Kakak Beradik di Palembang Dikeroyok
Ilustrasi cekcok di SPBU Palembang [Antara]

Ketika pelaku marah-marah, ia dan kakaknya pun mencoba menyelesaikan baik-baik tapi terjadi cekcok mulut.

SuaraSumsel.id - Peristiwa keributan kembali terjadi di SPBU di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Kali ini, terjadi di SPBU di kawasan Hutan Wisata Punti Kayu jalan H Burlian Km 7 Palembang, Kamis (21/9/2022). Akibatnya dua kakak beradik dikeroyok oleh orang tidak dikenal (OTD).

Atas kejadian itu, korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kejadian itu berawal ketika ia dan pelaku sedang mengantri BBM di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian pelaku meminta celah jalan dan korban pun memberikan jalan tersebut.

“Saya memberikan jalan, tapi saya bilang saat itu minta dia untuk mundur, namun dia marah kepada saya dengan kata-kata mengancam,” ucapnya.

Baca Juga: Viral! Nama Pria di Sumsel Ini Alhamdulilah, Pernah Diperiksa Polisi Karena Tak Punya KTP

Ketika pelaku marah-marah,  ia dan kakaknya pun mencoba menyelesaikan baik-baik tapi terjadi cekcok mulut antara kakaknya dengan pelaku, sehingga ia mencoba memisahkan.

“Tapi bukannya selesai, saya dan kakak saya langsung dikeroyok pelaku bersama empat temannya, kemudian saya meminta tolong kepada mobil patroli Satlantas Polrestabes Palembang. Sehingga membuat para pelaku melarikan diri,” tutupnya.

Melansir sumselupdate.com-jaringan Suara.com, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan adanya laporan korban tentang kasus pengeroyokan yang terjadi di SPBU Punti Kayu.

“Laporan korban sudah diterima anggota SPKT kita dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan akan ditindak lanjuti oleh unit Reskrim kita. Untuk korban sendiri mengalami luka ringan dan kita menduga terjadi salam paham,” pungkasnya.

Baca Juga: Hampir Tidak Tersentuh Subsidi, Nelayan Sumsel Perlu Perhatian Lebih

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait