facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doa Ruben Onsu Ulang Tahun ke-39 Dalam Kondisi Sakit: Banyak Introspeksi Diri

Tasmalinda Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:53 WIB

Doa Ruben Onsu Ulang Tahun ke-39 Dalam Kondisi Sakit: Banyak Introspeksi Diri
Ruben Onsu mendapat kejutan ulang tahun ke-39 dari istri, anak-anak, dan kerabat dekat. [Instagram]

Meski begitu, Ruben bersyukur kondisinya sudah mulai membaik saat ini.

SuaraSumsel.id - Pada hari Senin (15/8/2022) kemarin, Ruben Onsu menginjak usia baru. Dia kini berusia hampir kepala empat, yakni 39 tahun. Di usia barunya, Ruben tetap ingin banyak mengoreksi diri. Ruben sadar keluarganya diterpa banyak cobaan, hingga membuatnya harus mawas diri.

"Saya usia 38 ke 39, apa yang sudah terjadi dengan saya, apa yang sudah saya kerjakan, itu buat saya banyak intropeksi diri," ujar Ruben Onsu, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan melansir matamata.com, Selasa (19/8/2022).

Suka duka ternyata telah dilalui Ruben Onsu setahun belakangan ini. Sampai hal yang tak diinginkan pun terjadi dan harus dihadapi kakak Jordi Onsu ini. "Dari sedih sampai ketawa banget sampai hal-hal yang enggak diinginkan terjadi. Jadi ya doanya yang baik-baik," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah memang tengah ditimpa cobaan melalui sakit yang diidap keduanya. Meski begitu, Ruben bersyukur kondisinya sudah mulai membaik saat ini.

Baca Juga: BMKG: Pada Siang Ini, Daerah di Sumsel Bakal Diguyur Hujan Deras

Ruben Onsu [instagram]
Ruben Onsu [instagram]

"Iya Aamiin. Saya masih terus berobat," imbuh Ruben Onsu.

Sadar memiliki tanggung jawab yang banyak, Ruben Onsu berharap usianya bisa bertahan lama. Tak hanya itu, banyak doa lain yang ia sebut amat panjang rangkaiannya.

"Hikmahnya saya diminta Tuhan untuk banyak bersyukur dan harus lebih dewasa dalam segala hal, karena selain saya jadi suami dan ayah. Saya juga jadi pemimpin di perusahaan, jadi membagi nyawanya harus beda-beda. Jadi doa yang saya panjatkan rangkaiannya banyak," tutur Ruben Onsu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait