Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Sule Bagaimana Nathalie Holscher Suka Ingatkan Salat: Ya Alhamdulillah

Tasmalinda Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:40 WIB

Cerita Sule Bagaimana Nathalie Holscher Suka Ingatkan Salat: Ya Alhamdulillah
Nathalie Holscher. Sule cerita Nathalie Holscher suka ingatkan Sule salat.

"Tapi kan kita nggak tau lika-liku rumah tangga kayak gimana, apalagi kita kuatnya di mana," kata Nathalie Holscher.

SuaraSumsel.id - Komedian Sule dan Nathalie Holscher kini telah resmi cerai pada Rabu (10/8/2022). Perceraian itu disesalkan oleh banyak pihak.  Namun, setelah dilakukan mediasi, keduanya telah sepakat untuk tak melanjutkan pernikahan lagi.

Nathalie Holscher merupakan seorang mualaf sebelum resmi diperistri Sule. Ia berharap sang suami bisa membimbingnya untuk taat dalam beragama. Sule justru bercerita dan mengakui jika dirinya lah yang jarang menunaikan sholat wajib.

Ayah Putri Delina itu menuturkan sering telat hingga lupa waktu menunaikan sholat. Justru, sang istrilah yang selama ini tak henti-henti mengingatkan dirinya.

"Kadang-kadang gue telat sholat, (trus Nathalie), 'Kok kamu enggak sholat? Kan udah lewat waktu sholat' 'Oh iya-iya', ya itulah," kata Sule dalam kanal YouTube Sule Production.

Baca Juga: Penampakan Dua Rumah Mewah Milik Pelaku Hacker di Lubuklinggau Sumsel, Ada Kolam Renang Private

Keluarga Sule. [Instagram]
Keluarga Sule. [Instagram]

"Ya Alhamdulillah, jadi memberikan ruang kepada saya untuk lebih jangan sampai lupa beribadah," kata Sule melansir hop.id-jaringan Suara.com.

Sule juga mengakui cara Nathalie Holscher dalam mengingatkan sholat tak membuatnya risih. 

"Ya urusan itu kan sholat itu wajib, tapi kita kan juga enggak perlu, 'Kamu harus sholat! Kamu harus sholat! Kamu dosa lho, kamu masuk neraka'," kata Sule.

"Enggak perlu gitu. Ya udah kita ingatkan aja orang sholat, jangan memaksakan orang yang enggak mau sholat, padahal kan kamu tahu wajib, kenapa enggak sholat, udah itu aja", ujar Sule.

Potret Sule momong Baby Adzam (Instagram/ferdinan_sule)
Potret Sule momong Baby Adzam (Instagram/ferdinan_sule)

Diakui oleh Nathalie Holscher, sebelum menikah ia berharap memiliki suami yang bisa membimbingnya. Karena kondisinya yang baru mualaf, ia berharap banyak ke Sule untuk jadi imam yang baik.

Baca Juga: Alumni Universitas Jambi Sarjono Turin Jabat Kajati Sumsel

"Karena kan waktu itu aku mualaf, terus aku juga mikir 'Ya udah lah, dia mau bimbing aku ke arah yang benar' membimbing agama, jadi imam yang baik, blablabla," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait