Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Publik Tanya Apa Motif Brigadir J Ditembak, Hotman Paris: Hotman Juga Ngak Berani Tanya yang Sensi

Tasmalinda Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:36 WIB

Publik Tanya Apa Motif Brigadir J Ditembak, Hotman Paris: Hotman Juga Ngak Berani Tanya yang Sensi
Aksi seribu lilin dan doa bersama untuk Alm Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022). Publik bertanya apa motif Brigadir J ditembak. [Suara.com/Alfian Winanto]

Sosok Hotman Paris pun mengungkapkan, tidak berani tanya hal yang sensitif yang diduga menjadi motif brigadir J ditembak.

SuaraSumsel.id - Insiden penembakan ajudan Irjen Ferdy Sambo, Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat makin terungkap. Penyidik tim khusus yang dibentuk Polri pun sudah mengungkapkan kematian Brigadir J, diduga dilakukan empat pelaku. Salah satu pelaku ialah Irjen Ferdy Sambo yang kala itu merupakan Kadiv Propam Polri.

Meski Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah mengumumkan jika mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kematian Brigadir J, Selasa (9/8/2022) malam. Meski demikian, publik masih penasaran dengan apa motif yang menyebabkan Brigadir J harus ditembak hingga tewas.

Diketahui pula, Bharada E dialah pelaku yang menembak. Penembakan diakui Bharada E, karena perintah atasan yakni Irjen Ferdy Sambo. Publik kemudian ramai mempertanyakan apa kesalahan Brigadir J hingga harus diperintahkan ditembak di lokasi kejadian tersebut.

Pengacara gaya Flamboyan, Hotman Paris pun mengungkapkan pendapatnya. Dengan mengunggah foto Menko Mahfud MD, ia pun menuliskan narasi yang sedikit menohok.

Baca Juga: Honorer Dinas Pertanian Sumsel Ditangkap Lagi Asyik Nyabu, Diamankan 6 Plastik Klip

Di unggahan Hotman Paris, dia mengunggah foto Mahfud MD yang mengungkapkan jika motif kematian Brigadir J, ialah hal yang hanya boleh didengar oleh orang dewasa.

Hotman Paris pun menulis narasi komentarnya, dengan menulis jika ia pun tidak berani membahas yang hal yang sensitif. "Wah ! Hotman juga pemalu, ngak berani tanya yg sensi," tulis Hotman Paris.

Karena narasi Hotman Paris ini pula pengikut media sosialnya ramai mengomentari dan bertanya. Bahkan ada pula yang menduga hal sensi yang dimaksud pengacara dengan gaya nyentrik tersebut.

"Justru yg " sensitif " itu yang malah bikin kita pengen cari tau looh Bang , apakah perihal ASMARA ?, tanya netizen ellyef_27.

"Kita penasaran pak? pengen tau apa motifnya," ujar netizen rosmauli.hasugian.

Baca Juga: Cuaca Sumsel Hari Ini, Berawan Dengan Suhu 33 Derajat

Hotman Paris Hutapea di Atlas Beach Festival, Canggu, Badung, Bali. [Instagram @hotmanparisofficial]
Hotman Paris Hutapea di Atlas Beach Festival, Canggu, Badung, Bali. [Instagram @hotmanparisofficial]

"Kita penasaran pak? pengen tau apa motifnya," ujar rosmauli.hasugian

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait