facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesawat Milik Susi Pudjiastuti Kecelakaan, Angkut 6 Penumpang Rute Timika - Duma

Tasmalinda Kamis, 23 Juni 2022 | 11:27 WIB

Pesawat Milik Susi Pudjiastuti Kecelakaan, Angkut 6 Penumpang Rute Timika - Duma
Pesawat Susi Air PK-BVM rute Timika-Duma jatuh di Kabupaten Mimika, Papua pada Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 08.00 WIT, total ada tujuh orang di dalam pesawat tersebut. [dok Basarnas]

Update info : Jam 09:00 Captain Pilot & Semua penumpang Selamat Mohon doa semua proses evakuasi dari Lokasi bisa lancar dan mudah

SuaraSumsel.id - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan masa Presiden Joko Widodo, Susi Pudjiastuti membagikan kabar duka. Dia mengatakan pesawat yang dimilikinya mengalami kecelakaan di rute perjalanan Timika-Duma.

Diketahui jika pesawat tersebut mengangkut enam penumpang. Dari akun media sosoal Twiiter miliknya diketahui ada korban yang selamat.

Di cuitannya diketahui jika pesawat Susi Air mengalami kecelakaan berjenis Porter PK BVM Dayler Peter Houzet dengan enam panumpang. Kecelakaan terjadi pada pagi ini, Kamis (23/6/2022).

Belakangan Susi pun mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah menolong dan sigap mengevakuasi korban yang selamat.

Baca Juga: Waspada! 8 Wilayah di Sumsel Ini Ditemukan Hewan Ternak Terjangkit PMK

"Syukur Alhamdulilah dan terima kasih atas bantuan dan kesigapan tim Basarnas Timika dan TNI yg telah berhasil mengevakuasi korban dg selamat," tulisnya.

Di cuitan awal, susi pun mengungkapkan dari kecelakaan tersebut ada korban yang selamat.

"Berita duka: Pesawat Susiair jenia Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet dan 6 Penumpang pagi ini mengalami Kecelakaan di Rute Timika - Duma. Berita terakhir ada yg selamat," tulis Susi Pudjiastuti di akun Twitternya sebagaimana dipantau pada Kamis (23/6/2022) pagi.

"Update info : Jam 09:00 Captain Pilot & Semua penumpang Selamat Mohon doa semua proses evakuasi dari Lokasi bisa lancar dan mudah," tulisnya.

Cuitan itupun langsung ramai dikomentari netizen yang mendoakan agar penumpang selamar semua.

Baca Juga: BMKG: Sumsel Berpotensi Hujan Sedang Hingga Dini Hari Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait