facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lima Tahun Menikah, Dewi Perssik Diisukan Bercerai: Terima Kasih

Tasmalinda Rabu, 22 Juni 2022 | 18:14 WIB

Lima Tahun Menikah, Dewi Perssik Diisukan Bercerai: Terima Kasih
Angga Wijaya dan Dewi Perssik [Instagram/anggawijaya88]

Dewi Perssik menanggapi isu perceraian yang tengah menerpa rumah tangganya.

SuaraSumsel.id - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah menginjak usia tahun ke lima. Meski sudah cukup lama menikah, kekinian pernikahan tersebut tengah diterpa isu tidak sedap.

Sang suami Angga Wijaya disebut-sebut menggugat cerai sang istri, Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah isu perceraian ini makin diperbincangkan, penyanyi kelahiran tahun 1986 tersebut akhirnya buka suara.

Dewi Perssik belum bersedia menanggapi isu yang beredar dengan cara mengunggah ulang postingan kerabatnya, Santi Milani.  Di unggahan tersebut, Dewi Perssik mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang perhatian untuk dirinya.

Pedangdut yang akrab disapa Depe itu pun memohon doa untuk rumah tangganya sekaligus juga menyindir komentar-komentar pedas para netizen maupun haters yang bermunculan di akun gosip.

Baca Juga: BMKG: Sumsel Diprakirakan Hujan Lebat Pada Siang Hingga Sore Hari Ini

"Terima kasih, buat kalian semua yang sangat sayang dan peduli sama adikku @dewiperssik9 doakan yang terbaik itu lebih baik, dari pada komen ngaco di akun lambe. Besok bunda jawab ya, lagi di perjalanan masih riweh," bunyi keterangan di unggahan Santi Milani.

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

Melansir matamata.com - jaringan Suara.com, Kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya sontak jadi perbincangan netizen. Rumor perpisahan mereka dipercaya karena Dewi Perssik disebut-sebut sering menyentil Angga Wijaya saat tampil di acara "Pagi-Pagi Pasti Ambyar".

Pernikahan Angga Wijaya dan Dewi Perssik pada 10 September 2017 namun belum dikaruniai momongan.

Sementara Angga Wijaya pun masih menolak menanggapi atas isu yang menikah pernikahannya tersebut. Pria yang diketahui berstatus sebagai manajer Dewi Perssik itu mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Ditahan Polda Sumsel, Mularis Djahri Dikenal Mantan Anggota Polri, Pengusaha Sawit Terjun ke Politik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait