facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Megawati Soekarnoputri Tersipu Malu Dipuji Cantik oleh Jokowi, Budiman Sudjatmiko: Seperti Temenku SD

Tasmalinda Rabu, 22 Juni 2022 | 07:52 WIB

Megawati Soekarnoputri Tersipu Malu Dipuji Cantik oleh Jokowi, Budiman Sudjatmiko: Seperti Temenku SD
Megawati Soekarnoputri tersipu malu [instagram]

Momen Presiden Joko Widodo atau Jokowi memuji Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri viral di media sosial.

SuaraSumsel.id - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 DPI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022) meninggalkan sejumlah momen. Salah satunya saat Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang datang sekaligus memberikan kata sambutan.

Dalam pidatonya, Jokowi tetiba memuji Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dengan posisi masih berada di podium, Jokowi menyampaikan pujian tersebut dengan sambil tersenyum. Benar-benar menyerupai seseorang yang tengah merayu.

Presiden Jokowi dengan gaya santainya memuji mantan presiden ke lima Indonesia tersebut. Dia menyapa bu Mega-panggilan Megawati Soekarnoputri.

"Aura yang sangat cantik sekali," kata Jokowi yang tampak berhenti sejenak. Mantan Wali Kota Solo itupun meneruskan pujian dasyatnya dengan menambahkan kata karismatik pada pujiannya.

Baca Juga: BMKG: Sumsel Diprakirakan Hujan Lebat Pada Siang Hingga Sore Hari Ini

"Aura yang sangat cantik sekali dan sangat karismatik," ujar Jokowi.

Kalimat pujian Jokowi ini pun langsung disambut gemuruh dari kader PDIP yang berada di ruangan tersebut. Sorak tepuk tangan pun menyertai pujian tersebut.

Mendengar dan mendapatkan respon, Jokowi pun meneruskan pujiannya. Jokowi memastikan jika pujian yang disampaikan benar-benar tulus.

"Ini bener dari lubuk hati yang paling dalam yang saya sampaikan," sambung Jokowi.

Kemudian kader pun makin bertepuk tangan menyambut kalimat penegasan soal pujian tersebut. Pujian yang disampaikan Jokowi ternyata langsung direspon bu Mega.

Baca Juga: Ditahan Polda Sumsel, Mularis Djahri Dikenal Mantan Anggota Polri, Pengusaha Sawit Terjun ke Politik

Meski menggunnakan masker, ekspresi Megawati terlihat tersipu malu. Dia pun sempat menutup kedua mulutnya akibat tersipu malu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait