facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding PDIP Partai Sombong, Megawati Soekarnoputri Beri Jawaban Telak Ini

Tasmalinda Selasa, 21 Juni 2022 | 14:29 WIB

Dituding PDIP Partai Sombong, Megawati Soekarnoputri Beri Jawaban Telak Ini
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat berpidato di acara Rakernas II PDIP di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). [Tim Media PDIP]

PDI Perjuangan atau PDIP ditsebut-sebut sebagai partai sombong, karena sudah mampu mengajukan pasangan capres sendiri.

SuaraSumsel.id - Belum lama ini berhembus sebutan dan tudingan PDI Perjuangan atau PDIP sebagai partai sombong. Menanggapi hal ini, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menegaskan jika dirinya tidak pernah menjelekkan partai politik manapun maupun ketua umumnya.

 "Saya tidak pernah menjelekkan partai politik manapun maupun ketua umumnya," tegas Megawati dalam Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP Tahun 2021 yang dilaksanakan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa.

   "Saya berjalan sendiri membentuk partai, yang saya hormati dan sayangi yang bernama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Negeri ini harus dibangun dengan bersatu," ungkap Megawati.

 Bukan itu saja, dia pun juga menyinggung soal kabar keretakannya dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Megawati Soekarnoputri pun menegaskan jika partainya bukan sebagai partai sombong.

Baca Juga: Mantan Calon Wali Kota Palembang Mularis Djahri Ditahan Polda Sumsel, Kasus Lahan Tebu?

 "Saya sampai mikir bisa opo enggak ya? Karena saya buktikan bukan untuk sombong-sombong. Ada orang mengatakan Ibu Mega sombong banget ya, karena ada juga yang mengatakan ada sebuah partai sombong sekali," kata Megawati seraya menanyakan alasan sampai disebut sombong. [ANTARA]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait