facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantan Suami Sebut Marissya Icha Pelakor, Netizen Auto Emosi: Aneh! Dia Salah Tapi Nyalahin Orang Lain

Tasmalinda Sabtu, 11 Juni 2022 | 07:30 WIB

Mantan Suami Sebut Marissya Icha Pelakor, Netizen Auto Emosi: Aneh! Dia Salah Tapi Nyalahin Orang Lain
Marissya Icha disebut mantan suami pelako[Instagram]

Dia pelakor. Dia pelakor dong. Emang bener gue selingkuh, gue selingkuh sama Icha. Berarti kan Icha juga pelakor

SuaraSumsel.id - Selebgram Marissya Icha ramai mendapatkan dukungan netizen. Marissya Icha atau akrab dipanggil Icha dengan menghadapi masalah dengan mantan suaminya.

Padahal, hubungan asmaranya tengah ramai didukung netizen karena kedekatannya dengan kakak ipar mendiang Vanessa Angel. Mantan suami, Marissya Icha yang diketahui bernama Saiful Safir muncul dengan didampingi ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Selama ini, Doddy Sudrajat memang kerap berlawanan karena muncul donasi Gala setelah Venessa Angel dan suami, Bibi Ardiansya meninggal dunia dalam kecelakaan.

Saiful Safir menyerang balik Marissya Icha dengan menyebutnya sebagai perebut laki orang alias pelakor. Saiful Safir membenarkan jika dirinya berselingkuh dari mantan istrinya karena Marissya Icha.

Baca Juga: Jemaah Calon Haji Sumsel Diingatkan Selalu Pakai Gelang Identitas

"Dia pelakor. Dia pelakor dong. Emang bener gue selingkuh, gue selingkuh sama Icha. Berarti kan Icha juga pelakor," ujar Saiful Safir melansir matamata.com - jaringan Suara.com.

Saiful Safir mengaku perceraiannya dengan mantan istri juga diurus oleh Marissya Icha. "Dia yang ngurusin gue bercerai lho. Dia yang ngurusin, dia yang cariin gua pengacara, buat ngurusin perceraian gua sama mantan istri gue yang sekarang," beber sang mantan suami tersebut.

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, pengakuan Saiful Safir langsung jadi bahan pembicaraan di akun gosip @insta_julid. Banyak kemudian, netizen yang malah mendukung dan berempati pada Marissya Icha.

"Nah kenapa anda punya selingkuhan dan mau bercerai dengan istri sah? Aneh. Kesalahannya juga ada pada anda tapi nyalahin orang lain," ungkap netizen.

"Trus bapaknya bangga udah selingkuh dulu ampe ngomong-ngomong gitu pak? Apa pentingnya sih heran duehhh," kata netizen.

Baca Juga: Perwira Polda Sumsel AKBP Dalizon Didakwa Terima Suap Rp10 Miliar, Kasus Proyek Infrastuktur di Muba

Saiful Safir dan Marissya Icha telah resmi bercerai pada 2019. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait