facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bule di Palembang Adu Jotos dengan Pengendara, Imigrasi Lakukan Hal Ini

Tasmalinda Rabu, 25 Mei 2022 | 14:23 WIB

Viral Bule di Palembang Adu Jotos dengan Pengendara, Imigrasi Lakukan Hal Ini
Bule di Palembang adu jotos dengan pengendara mobil [instagram]

Video memperlihatkan bule di Palembang adu jontos dengan pengendara, membuat imigrasi Palembang melakukan pengecekan.

SuaraSumsel.id - Sebuah video memperlihatkan bule yang adu jotos dengan pengendara membuat imigrasi Palembang bertindak. Bule di Palembang terlihat adu jotos dengan pengendara hingga terekam oleh masyarakat.

Video adu jotos tersebut kemudian viral di media sosial. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Muhammad Ridwan mengungkapkan, pihaknya telah mengecek ke lokasi kejadian sehingga masih menunggu laporan dari Polrestabes Palembang.

“Kalau ini benar terjadi, yang bersangkutan atau pelakunya ini merupakan WNA, tentunya pada waktu selesai menjalani pidana akan segera di deportasi. Namun, kami serahkan penegakkan hukumnya ke Polrestabes Palembang,” ujarnya melansir Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, Rabu (25/55/2022).

Salah satu mahasiswa Universitas PGRI yang dibincangi mengungkapkan kejadian tersebut berlangsung sangat cepat.

Baca Juga: Laporan PHK Tak Kunjung Selesai, Puluhan Mantan Karyawan Hotel Sandjaja Palembang Demontrasi di Mapolda Sumsel

“Kalau dari medsos seperti itu, namun saya tidak melihat langsung. Dengan kata lain, benar atau tidaknya, semua itu saya tidak tahu. Apalagi melihat di video tersebut, kejadiannya sangatlah cepat dan terjadi begitu saja. Melihat dari bahasa dan postur tubuh yang ada di video tersebut, sangatlah besar kemungkinan WNA,” pungkasnya.

Video berdurasi 29 detik di jagat dunia maya memperlihatkan seorang bule berkulit hitam melakukan tindakkan kekerasan di muka umum di Kota Palembang

Belakangan diketahui peristiwa tersebut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Lorong Gotong Royong, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Selasa (24/5/2022) pukul 10.00 WIB.

“Karena tak diberi jalan, bule itu tersinggung sehingga terjadi keributan dan bule itu akhirnya memukul pengendara mobil itu berkali-kali,” ujar Angga, saksi mata lainnya.

Setelah melakukan pemukulan tersebut, bule tersebut langsung meninggalkan tempat kejadian perkara. Sedangkan korban masih berada di tempat.

Baca Juga: Kebakaran Hutan dan Lahan di Sumsel Meningkat Tahun Ini, 240 Hektar Lahan Terbakar

Kapolsek Seberang Ulu (SU) 1 Palembang Kompol Firdaus saat dihubungi menuturkan hingga kini pihaknya belum menerima laporan terjadi pemukulan yang dilakukan bule.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait