facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bule di Palembang Adu Jotos dengan Pengendara, Penyebabnya Hal Sepele Ini

Tasmalinda Rabu, 25 Mei 2022 | 09:49 WIB

Viral Bule di Palembang Adu Jotos dengan Pengendara, Penyebabnya Hal Sepele Ini
Bule di Palembang memukul pengendara viral [instagram]

Video adu jontos bule di Palembang, Sumatera Selatan viral di media sosial.

SuaraSumsel.id - Beredar luas sebuah video yang memperlihatkan bule berkulit hitam tengah berkelahi alias adu jontos dengan pengendara. Diketahui belakangan kejadian tersebut terjadi di jalan Ahmad Yani, Lorong Gotong Royong, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Sumatera Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (24/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Pengakuan dari saksi mata mengungkapkan, bule yang belum diketahui identitasnya tersebut cukup sering datang ke lokasi tersebut.

Dia mengantarkan keluarganya di sebuah kawasan pemukiman yang berada di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda motor.

Usai mengantar keluarganya, ia terlihat terburu-buru ingin meninggalkan lokasi tersebut. Namun saat berusaha ingin mendahului kendaraan atau mobil di depannnya, ia kesal dan emosi. Dia tidak diberi jalan oleh pengendara mobil tersebut.

Baca Juga: Pesawat Batik Air dan Citilink Terpaksa Mendarat di Palembang, Akibat Cuaca Buruk

“Karena tak diberi jalan, bule itu tersinggung sehingga terjadi keributan dan bule itu akhirnya memukul pengendara mobil itu berkali-kali,” ujar Angga, pedagang bakso yang melihat kejadian tersebut.

Setelah melakukan pemukulan tersebut, bule tersebut langsung meninggalkan tempat kejadian perkara. Sedangkan korban masih berada di tempat.

“Bule itu memang sering kesini tapi memang sering mengendarai kendaraan berkecepatan tinggi. Sudah sering ditegur, mungkin dia tak mengerti bahasa Indonesia,” terang saksi mata ini.

Sementara Kapolsek Seberang Ulu (SU) 1 Palembang Kompol Firdaus mengungkapkan pihaknya belum menerima laporan dari pihak korban. Namun mengetahui jika video kejadian tersebut sudah viral di media sosial.

Karena itu, anggota sudah diturunkan guna mengumpulkan keterangan dan informasi lainnya.

Baca Juga: Pesawat Batik Air dan Citilink Jakarta-Bengkulu Mendarat Darurat di Palembang

"Belum ada laporan ke Polsek. Akan tetapi tim intel kita sudah turun ke TKP,” Kompol Firdaus melansir Sumselupdate.com-jaringan Suara.com, Selasa (24/12/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait