facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Empat Kelas SD Negeri 41 Pagar Alam Terbakar Saat Libur Sekolah, Penyebabnya Karena Ini

Tasmalinda Minggu, 22 Mei 2022 | 18:57 WIB

Empat Kelas SD Negeri 41 Pagar Alam Terbakar Saat Libur Sekolah, Penyebabnya Karena Ini
Petugas tengah membersihkan puing kebakaran di SD negeri 41 Pagar Alam [sumselupdate]

Empat kelas di bagunan SD Negeri 41 Kota Pagar Alam terbakar, saat libur sekolah Minggu (23/5/2022).

SuaraSumsel.id - Momen libur, bangunan SD Negeri 41 di Kota Pagar Alam kebakaran. Empat kelas di bagunan SD yang terletak di jalan Pesirah Leman, RT. 005, RW. 002, Kelurahan Agung Lawangan Pagar Alam, Sumatera Selatan hangus terbakar.

Tidak hanya kelas, namun satu ruangan kantin juga terbakar. Selain itu, bangunan rumah warga yang berdampingan dengan sekolah juga ikut dilahap api.

Kapolsek Dempo Utara AKP Zaldi, SH mengatakan, kobaran api pertama kali diketahui oleh warga RT 005, Kelurahan Agung Lawangan yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polsek Dempo Utara.

Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Dempo Utara langsung diturunkan. Saat kejadian, warga bergotong royong memadamkan kobaran api yang dengan cepat membesar.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga di Sumsel Tewas Dibunuh, Polisi Masih Selidiki Motif dan Pelaku Pembunuhan

Petugas sedang membantu menyingkirkan puing-puing kebakaran. Melansir Sumselupdate.com-jaringan Suara.com, api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.20 WIB oleh warga sekitar, anggota Polri, dan tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Kota Pagaralam.

Kebakaran ini tidak mengakibatkan korban jiwa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait