facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita di OKU Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Polisi Temukan Luka Bacok di Kepala

Wakos Reza Gautama Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:16 WIB

Wanita di OKU Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Polisi Temukan Luka Bacok di Kepala
Ilustrasi Pembunuhan. Wanita di OKU ditemukan tewas di rumahnya diduga korban pembunuhan. [Antara]

Misna (42) ditemukan tewas bersimbah darah dengan posisi tertelungkup di rumahnya di OKU

SuaraSumsel.id - Seorang wanita di Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Lubuk Batang. Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), ditemukan tewas, pada Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 15.30.

Korban diketahui bernama Misna (42) ditemukan tewas bersimbah darah dengan posisi tertelungkup di rumahnya dengan luka bacok di bagian kepala.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh suaminya Agus Susanto saat pulang ke rumahnya mendapati istrinya sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

"Suami korban kaget ketika pulang ke rumah pintu bagian belakang tidak terkunci dan sudah banyak darah berceceran di ruangan dapur," jelas Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: Terungkap, Pelaku Pembunuhan Pria Bertato yang Jasadnya Terbungkus Styrofom di Bekasi Ternyata Rekan Kerja Korban

Guna penyidikan lebih lanjut, kata dia, jasad korban langsung di bawa ke rumah sakit untuk divisum guna memastikan penyebab kematiannya.

Berdasarkan hasil visum et repertum yang dilakukan oleh dokter RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, korban meninggal akibat benda tajam.

Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang, dan lima luka sayatan akibat benda tajam di bagian punggung belakang.

"Di tempat kejadian perkara juga kami mengamankan barang bukti senjata tajam jenis parang yang masih berlumur darah," ujarnya. (ANTARA)

Baca Juga: 5 Model Gaun Pengantin yang Sebaiknya Dihindari, Cantik Tak Harus Berlebihan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait