facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Balita Laki-laki Diselamatkan, Minibus yang Ditumpangi Kecelakaan di Jalinteng Sumatera

Tasmalinda Senin, 02 Mei 2022 | 17:58 WIB

Detik-detik Balita Laki-laki Diselamatkan, Minibus yang Ditumpangi Kecelakaan di Jalinteng Sumatera
Balita diselematkan usai kecelakaan di Jalinteng Sumatera [ANTARA]

Polisi mengevakuasi balita korban kecelakaan setelah minibus yang ditumpanginya menabrak dua sepeda motor.

SuaraSumsel.id - Polisi Resort Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan mengevakuasi balita korban kecelakaan setelah minibus yang ditumpanginya menabrak dua sepeda motor.

Kecelakaan terjadi saat melintas di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, Minggu.

Pantauan di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalinteng Sumatera Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), seorang balita diselamatkan polisi.

"Alhamdulillah dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Seluruh penumpang minibus selamat, termasuk balita yang kami bawa ke Kantor Satlantas Polres OKU tersebut tidak mengalami luka sedikit pun," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres OKU, Aiptu Andi Hendrianto.

Baca Juga: Tiga Anggota Ditpolairud Polda Sumsel, Dibawa Kabur "Kapal Hantu" Penyeludupan Benih Lobster

Balita berjenis kelamin laki-laki itu mengalami kecelakaan saat berada di dalam minibus Daihatsu Grandmax Nopol B 1893 EZG bersama kedua orang tuanya dan beberapa penumpang lainnya.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Kasat Lalu Lintas AKP Sutrisman menjelaskan kecelakaan yang terjadi di jalur mudik Jalinteng Sumatera sekitar pukul 10.00 WIB. Sebuah minibus asal Pulau Jawa yang mengangkut penumpang menuju Kabupaten Muara Enim.

Saat melintas di Jalinteng Sumatera, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU minibus dengan nomor polisi B 1893 EZG yang dikemudikan Nur Rahman (38) warga Jawa Barat itu hilang kendali hingga menabrak dua pesepeda motor dari arah berlawanan, sehingga mengalami luka berat.

Dalam peristiwa ini hanya satu orang korban pengendara sepeda motor atas nama Jhon Johanda (34) warga OKU yang mengalami luka serius sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Sedangkan pesepeda motor lainnya atas nama Tuti Ferawati (30) hanya mengalami trauma sama seperti penumpang dan sopir minibus tersebut," ujarnya. (ANTARA)

Baca Juga: Momen Idul Fitri 1443 Hijriah, Sumsel Bakal Hujan Sedang Hingga Lebat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait