facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sadis! Dua Aksi Begal Terjadi di Sumsel dalam Sehari, Pelaku Tidak Segan Melukai Korban

Tasmalinda Kamis, 21 April 2022 | 20:18 WIB

Sadis! Dua Aksi Begal Terjadi di Sumsel dalam Sehari, Pelaku Tidak Segan Melukai Korban
Ilustrasi begal. Dua aksi begal terjadi di Sumsel, pelaku tidak segan melukai korban [ANTARA]

Aksi begal makin marak terjadi di Sumsel atau Sumatera Selatan. Pelaku di dua begal tersebut tidak segan melukai korban.

SuaraSumsel.id - Aksi begal di Sumsel atau Sumatera Selatan makin sering terjadi. Pada Kamis (21/4/2022) ini terjadi dua peristiwa begal terjadi di Sumsel.

Aksi begal yang kemudian viral di media sosial dialami pelajar di kabupaten Ogan Ilir (OI). Pelajar yang merupakan warga Desa Burai, mengalami luka tusuk yang cukup parah di bagian punggung.

Peristiwa begal yang terjadi di jalan Tanjung Senai-Burai, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, menyisahkan senjata tajam yang masih tertancap di tubuh korban. Korban pelajar diketahui baru pulang dari sekolahnya tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang mengetahui peristiwa bagal ini.

"Pelaku berhasil mengambil sepeda motor vario, dan meninggalkan sepeda motor bodong yang digunakan pelaku di dekat tubuh korban," ujar salah satu warga yang menjadi saksi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumsel, Kamis 21 April 2022: Berawan hingga Hujan Ringan

Kapolsek Tanjung Batu, AKP Wempy Manurung mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait adanya peristiwa tersebut.

Sementara peristiwa begal kembali viral. Peristiwa begal ini terjadi di jalan irigasi Tanjung Barangan, kota Palembang. Informasi disebutkan jika pelaku menggunakan senjata api atau senpi, hingga korban juga mengalami luka.

Peristiwa ini masih disidik oleh pihak kepolisian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait