facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nasib Sriwijaya FC Ditentukan Hari Ini, Akuisisi oleh Pengusaha Iwan Bomba Digelar di Jakarta

Tasmalinda Rabu, 16 Maret 2022 | 09:56 WIB

Nasib Sriwijaya FC Ditentukan Hari Ini, Akuisisi oleh Pengusaha Iwan Bomba Digelar di Jakarta
Nasib Sriwijaya FC ditentukan hari ini, Akuisisi Sriwijaya FC berlangsung di Jakarta

Finalisasi akuisisi Sriwijaya FFC oleh pengusaha Iwan Bomba berlangsung Hari ini.

SuaraSumsel.id - Finalisasi akuisisi klub sepakbola Sriwijaya FC oleh pemilik pengusaha batu baru asal Sumatera Selatan atau Sumsel berlangsung hari ini, Rabu (16/3/2022) yang berlangsung di SCBD Tower Jakarta. 

Hal tersebut disampaikan manajemen Sriwijaya FC, Faisal Mursyid. Mengenai pembahasan yang akan disampaikan dalam pertemuan tersebut, Faisal belum mau memberitahukan. 

"Jam 14.00 wib," sambung dia.

Dia pun memastikan publikasi mengenai akuisisi ini pun belum bisa disampaikan secara umum."Belum tahu (jadwal kepulangan dari Jakarta). Besok belum akan diumumkan, mungkin lusa," sambungnya

Baca Juga: Prakiraan BMKG 16 Maret 2022, Sumsel Bakal Berawan hingga Dini Hari

Dirigen Suporter Ultras Palembang, Qusoi juga membenarkan proses akuisisi ini. Dia pun mengatakan Presiden Klub Sriwijaya FC, Henry Zainuddin berangkat menemui Bomba Group.

"Berita hari ini bahwa besok manajemen Sriwijaya FC diwakili Henry Zainudin akan berangkat ke Jakarta menemui Bomba Group masalah akuisisi ini," sampainya.

"Manajemen Sriwijaya FC melalui Faisal Mursyid akan datang ke Jakarta besok untuk memaparkan kisi-kisi Sriwijaya FC dan Bomba Grup lebih dalam," tambah dia.

Proses akuisisi Sriwijaya FC ini, dilakukan oleh pengusaha batu bara asal Sumsel yakni Ichlas Setiawan atau Iwan Bomba

Qusoi mememastikan ketiga suporter Sriwijaya FC yakni Ultras Palembang, Singa Mania, dan Sriwijaya Mania menunggu tindak lanjut akusisi tersebut.

Baca Juga: TNI AL Amankan Belasan Pria dan Wanita Asal Sumsel hingga NTB di Sumut

"Kami akan melihat perkembangan selanjutnya, kami Ultras Palembang, Singa Mania, dan Sriwijaya Mania satu suara menunggu tindak lanjut akuisisi ini," paparnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait