facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Sindir Anies Baswedan, Akun Media Sosial Giring Ganesha Lenyap

Tasmalinda Selasa, 25 Januari 2022 | 20:19 WIB

Usai Sindir Anies Baswedan, Akun Media Sosial Giring Ganesha Lenyap
Giring Ganesha [Kontributor / Julianto]

Akun media sosial Giring Ganesha lenyap, bertepatan dengan menyindir Anies Baswedan.

SuaraSumsel.id - Akun Instagram Giring Ganesha lenyap bersaman usai menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sontak para kader PSI pun akan hal ini.

Kader PSI mengaitkan akun media sosial Giring lenyap karena habis kritik Anies Baswedan. Ketum PSI itu sebelumnya mengunggah konten menyindir Anies bersama sejumlah warga di sekitar Jakarta Internasional Stadium.

Pada saat itu, Giring bernyanyi bersama warga dengan nada menyindir check sound system Jakarta Internasional Stadium beberapa waktu lalu yang dilakukan band Nidji.

iMantan Ketua Umum PSI, Grace Natalie heran juga dengan raibnya akun Giring. Dia ngerasa kok pas momen usai kritik Anies sih hilangnya.

Baca Juga: Semakin Panjang, Daftar Tunggu Calon Jemaah Haji Sumsel Sampai 21 Tahun

"Kok bisa pas banget, habis mengkritik akun IG lenyap? Semangat bro @Giring_Ganesha . Dihilangkan seribu kali, kita buat lagi 1001 kali," tulis Grace Natalie di akun Twitternya, Selasa 25 Januari 2022.

Melansir hop.id-jaringan Suara.com, selain Grace, kalangan elite PSI juga beraksi dengan akun Instagram Giring yang hilang. Mantan Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni juga bersuara lho. Dia menduga ini ada kaitannya Giring mengusik kekuasaan.

"Kekuasaan baru sejengkal sudah anti-kritik. Demokrasi hanya pemanis bibir belaka. Apa lagi punya kekuasaan sedepa. Apa jadinya Indonesia kita? Semoga jadi pleciden deh tahun 2024. Maksudnya 2024 Hijriyah, bukan Masehi," cuit Raja Juli dengan nada menyindir.

“Sound System Terbaik di dunia itu adalah Suara Rakyat, tidak perlu gunakan uang Triliunan. Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yang gemar mengundang orang terpandang di pestanya,” kata Giring, Sabtu pekan lalu.

“Warga sini kompak banget, luar biasa,” kata Giring yang dilanjutkan dengan memanjatkan doa untuk warga sekitarnya.

Baca Juga: Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Disebut Terima Fee Rp4,8 Miliar, Kasus Korupsi Masjid Sriwijaya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait