facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hadir di Palembang, Ganjar Pranowo Gelar Gowes hingga Lantik Ketua Kagama Sumsel

Tasmalinda Jum'at, 21 Januari 2022 | 12:11 WIB

Hadir di Palembang, Ganjar Pranowo Gelar Gowes hingga Lantik Ketua Kagama Sumsel
Ganjar Pranowo bersepeda. Hadir di Palembang, Ganjar bakal gelar gowes keliling kota.[Dok Pemprov Jateng]

Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama), Ganjar Pranowo akan hadir di Palembang, Sumatera Selatan.

SuaraSumsel.id - Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama), Ganjar Pranowo akan hadir di Palembang, Sumatera Selatan. Kehadiran Gubernur Jawa Tengah ini akan melantik Ketua dan pengurus daerah Kagama Sumatera Selatan atau Sumsel.

Ganjar akan jumpa Kagama Sumsel dengan berbagai kegiatan. 

Minggu (23/1/2022), Ganjar akan memulai kegiatan dengan bersepeda bersama, Gowes mengelilingi kota Palembang. Gowes Ganjar akan dimulai dari titik keberangkatan di Griya Agung, melintasi jembatan Ampera sekaligus wisata baru Palembang, Sungai Sekanak - Lambidaro.
 
“Kegiatan menjelang pelantikan Kagama akan dimulai Sabtu (22/1/2022) dengan FGD Sinergis UGM dan Kagama, bertema World Class University, yang dihadiri oleh Rektor UGM, Prof. Panut Mulyono,” ujar Ketua Harian Pengurus Daerah, Kagama Sumsel, DR. Drh Jafrizal, MM kepada Suara.com, Jumat (22/1/2022).
 
Kehadiran Ketua Umum Kagama Ganjar akan dimulai dengan menyapa para alumni di Sumsel untuk bersepeda bersama. Momen Gowes mengelilingi kota Palembang dengan titik keberangkatan dari Griya Agung yang juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru.

Setelah itu, menikmati jembatan Ampera kota Palembang, hingga objek wisata Sungai Sekanak – Lambidaro. “Di objek wisata ini akan bertemu dengan Wali Kota Palembang, Harnojoyo dan sekaligus menikmati wisata air,” sambungnya.
 
Momen di Palembang juga dimanfaatkan Ganjar menyapa masyarakat adat dan budaya.
 
“Ganjar juga akan menyapa para penggiat media sosial di Sumsel. Setelah itu, mengunjungi Desa Sungsang Kabupaten Banyuasin, menemui mahasiswa UGM yang meksanakan KKN kolaborasi bersama UIN Raden Fatah Palembang,” terang Jafrizal.
 
Pelantikan Ketua Kagama akan berlangsung Minggu (22/1/2022) malam di Griya Agung. Ketua Umum Kagama Ganjar akan melantik Ketua Kagama Sumsel periode 2022-2027, Joncik Muhammad.
 
“Puncak acara Kagama Sumsel yakni pelantikan Bupati Empat Lawang, H Joncik menjadi Ketua Kagama Sumsel untuk lima tahun ke depan,” tutupnya.

Baca Juga: Investor Asal China Lirik Proyek Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat di Banyuasin Sumsel

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait