facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kiper Nadeo Argawinata Trending, Drama Penyelamatan Pinalti Dipuji-puji

Tasmalinda Minggu, 26 Desember 2021 | 09:32 WIB

Kiper Nadeo Argawinata Trending, Drama Penyelamatan Pinalti Dipuji-puji
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata. Drama penyelamatan pinalti dipuji-puji. [ANTARA]

Nama kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata trending. Warganet puji penyelamatan gawang dari tendangan pinalti.

SuaraSumsel.id - Nama kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata trending topik di Twitter, Minggu (26/12/2021). Warganet memuji kemampuannya melindungi gawang terutama saat drama pinalti, pemain Singapura, Fariz Ramli menjadi momen pembuktiannya.

Drama pinalti ini bermula tentu menjadi ketegangan antar pemain, hingga suporter. Mengigat drama pinalti terjadi pada menit ke 90+1 yang tentu menentukan tiket timnas Indonesia ke final AFF 2020.

Nadeo Argawinata punya cerita saat masuk timnas Indonesia. Kiper Bali United Nadeo Argawinata mendapat panggilan dari tim nasional Indonesia senior pada Juli lalu.

Penampilan mantan pemain Borneo FC itu memang cukup menjanjikan apalagi saat membela timnas U-23 di ajang SEA Games 2019. Ia kawan-kawan membawa medali perak setelah dikalahkan Vietnam di partai puncak.

Baca Juga: Viral Gubernur Sumsel Herman Deru Pakai Mobil Pindad, Tinjau Banjir Palembang

Melansir ANTARA, pemanggilan itu tertuang dalam surat pemanggilan PSSI yang diterima manajemen Bali United seperti yang dilansir laman resminya.

"Bersama ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional Senior Putra Indonesia akan mengikuti pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Putaran 2 pada tanggal 8 Oktober, 13 Oktober, dan 12 November 2020. Sehubungan dengan hal tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional Senior Putra Indonesia sebagai persiapan turnamen di atas. Maka dengan ini PSSI memanggil: Sdr. Nadeo Arga Winata, Sdr. I Kadek Agung Widnyana Putra dan Sdr. Ilija Spasojevic," bunyi surat resmi PSSI.

Kini namanya trending topik, bahkan warganet pun menyebutnya sebagai penyelamat timnas Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait