facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiga Pemain Anyar Siap Tampil, Ini Prediksi Pemain Sriwijaya FC Vs Persiba Balikpapan

Tasmalinda Rabu, 15 Desember 2021 | 09:12 WIB

Tiga Pemain Anyar Siap Tampil, Ini Prediksi Pemain Sriwijaya FC Vs Persiba Balikpapan
Pemain Sriwijaya FC. Ini Prediksi Pemain Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan [Ist]

Sriwiijaya FC membuka babak 8 besar liga 2 sore ini, menghadapi Persiba Balikpapan.

SuaraSumsel.id - Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC tim kebanggaan Sumatera Selatan, akan menjalani pertandingan pembuka Babak 8 Besar menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari Bogor, Rabu sore (15/12).

Melakoni pertandingan pertama nanti, tim Sriwijaya FC asuhan pelatih Nil Maizar kedatangan tiga amunisi pemain baru. Mereka berasal dari klub ketiga pemain tersebut yaitu, Ghulam Fatkur Rahman kapten KS Tiga Naga, Sunawan Rusni striker Muba Babel United dan Engelberd Sani winger Muba Babel United.

Dengan hadirnya ketiga pemain tersebut membuat komposisi tim Laskar Wong Kito semakin solid. Selama liga 2 musim ini bergulir, lini tengah yang diisi oleh pemain gelandang cukup mencuri perhatian khalayak.

Di posisi tersebut, Muhammad Nur Iskandar sekaligus sebagai kapten Sriwijaya FC belum bisa tergantikan untuk menempati satu tempat di lini tengah pasukan Elang Andalas.

Baca Juga: Malam Tahun Baru di Sumsel, Polda Siagakan 1.428 Pasukan

Pemain yang biasa disandingkan untuk menemani sang kapten di lini tengah selalu dirombak oleh jajaran pelatih Laskar Wong Kito.

Nil Maizar sebagai pelatih kepala selalu merotasi pemain berposisi gelandang yang dimiliki oleh tim Sriwijaya FC.

Sampai Babak 8 Besar ini, Sriwijaya FC bisa dikatakan selalu bergantung kepada M Nur Iskandar di posisi gelandang. Ketika sang kapten tidak bermain, terjadilah ketidakstabilan permainan SFC di lini tengah.

Kehadiran pemain anyar di posisi gelandang yakni, Ghulam Fatkur Rahman diharapkan dapat menambah daya cipta sektor gelandang tim Sriwijaya FC.

Di sektor flank terdapat Engelberd Sani pemain anyar SFC yang terkenal dengan kecepatan dalam berlari serta skill di atas rata-rata. Hal tersebut tentu menambah motor serangan baik dari sisi sayap kanan maupun kiri.

Baca Juga: Menpora: Sumsel Jadi Pusat Pembinaan Olahraga di Pulau Sumatera

Sementara, Sunawan Rusni striker anyar sekaligus eks bomber tim Maluku Utara pada PON XX melengkapi lini serang Sriwijaya FC.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait