alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jalan Lintas di Empat Lawang Ambles, Pengendara Hanya Melintas Satu Arah

Tasmalinda Selasa, 07 Desember 2021 | 06:05 WIB

Jalan Lintas di Empat Lawang Ambles, Pengendara Hanya Melintas Satu Arah
Kondisi Jalan Lintas Kepahiang - Pagar Alam yang terletak di perbatasan Desa Pulau Kemang dan Desa Lubuk Puding, Kecamatan Ulu Musi, Empat Lawang alami kerusakan.

Jalan penghubung kabupaten Empat Lawang dan Kepahiang ambles.

SuaraSumsel.id - Kondisi Jalan Lintas KepahiangPagar Alam yang terletak di perbatasan Desa Pulau Kemang dan Desa Lubuk Puding, Kecamatan Ulu Musi, Empat Lawang ambles.

Tampak lebih dari seperempat badan jalan telah ambruk, akibatnya pengendara hanya bisa melintas satu arah dan bergantian. Jalan lintas ini menghubungkan Kabupaten Empat lawang dengan Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.
 
Melansir Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, Irsad seorang pengendara yang sedang melintas dari arah Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) mengatakan jika dirinya  acap kali melewati daerah tersebut.

Menurut dia, jalan tersebut sudah lama ambles.
 
“Saya cukup sering lewat sini, setahu saya sudah lama rusaknya kalllau lagi banyak mobil yang lewat harus nunggu dulu gantian,” katanya, Senin (06/12/2021).
 
Kondisi tersebut semakin buruk jika sedang hujan dimana genangan air ikut memberi tantangan saat melintas di jalan tersebut.
 
“Kalau lagi hujan seperti ini kadang harus hati-hati suka ada lubang,” jelasnya.
 
Ira pengendara lainnya menambahkan harapannya agar jalan yang ada di Kecamatan Ulu Musi tersebut segera diperbaiki.
 
“Mudah-mudahan segera diperbaiki,” pintanya.
 
Dari pantauan di lokasi digunakan ranting pohon sebagai tanda setiap pengendara yang melintas agar berhati-hati. Suarasumsel.id, masih berupaya mengkonfirmasi hal ini kepada instansi terkait.
 
 

Baca Juga: KONI Sumsel Diminta Perampingan Karyawan, Fokus Pembinaan Atlet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait