alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jalani Sidang Perdana, Nia Ramadhani Tampil Beda

Tasmalinda Kamis, 02 Desember 2021 | 16:10 WIB

Jalani Sidang Perdana, Nia Ramadhani Tampil Beda
Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie menjalani sidang (2/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Penampilan Nia Ramadhani tampak berbeda saat menjalani sidang perdananya. Ia pun menjalani sidang perdana bersama suami, Ardi Bakrie.

SuaraSumsel.id - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menjalani sidang perdana atas kasus kepemilikan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2021).

Meski dua suami istrinya ini telah menjalani proses pengobatan atau rehabilitasi selama lima bulan. Dalam sidang yang berlangsung live di akun YouTube, istri Ardi Bakrie ini menggunakan pakaian serba hitam. Balutan gaun hitam ini dilengkapi dengan aksesori pengikat pinggang dengan warna emas.

Selain penampilan yang apiknya, Nia Ramadhani ternyata mengubah gaya rambutnya. Nia yang lebih suka berambut panjang memotong rambutnya menjadi lebih pendek.

Potongan bob sekaligus poni yang dibiarkan panjang.

Baca Juga: Nama Muncul pada Bursa Calon Ketua PBNU, Ketua PWNU Sumsel: Saya Mendampingi Saja

Selain bentuk poni, Nia pun mewarnai rambutnya dengan paduan warna coklat dan merah muda di bagian bawah.

Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie saat menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie saat menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Meski demikian, keduanya kompak tak banyak bicara pada awak media.

Nia hanya mengucapkan terimakasih kepada awak media.

"Makasih ya," ucapnya dalam siaran live streaming YouTube tersebut, Kamis (2/12/2021).

Sebelumnya, suami istri ini diamankan pada 7 Juli 2021 lalu. Polisi awalnya menangkap Nia Ramadhani pada pukul 15.000 wib, bersama sopir pribadinya.

Baca Juga: ASN di Sumsel Tertipu Rp623 Juta, Jaminkan 18 Unit Dump Truk

Saat keduanya diperiksa, Nia Ramadhani mengungkapkan jika menggunakan barang haram tersebut bersama suami, Ardi Bakrie. Menjelang malam, Ardi Bakrie pun menyerahkan diri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait