alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Dua Artis Pindah Agama ke Kristen, Teguh Meski Sempat Sepi Manggung

Tasmalinda Rabu, 24 November 2021 | 20:01 WIB

Curhat Dua Artis Pindah Agama ke Kristen, Teguh Meski Sempat Sepi Manggung
Nania Idol pindah kenyakinan ke kristen [instagram]

Dua artis ini pindah agama dari Islam ke kristen hingga sempat mengalami sepi job.

SuaraSumsel.id - Dua artis pindah agama ke kristen ini menceritakan sempat sepi job saat memilih pindah kenyakinan tersebut. Meski pilihan pindah kenyakinan tersebut tengah berlangsung di saat puncak kariernya.

Dua artis curhat pindah kenyakinan dari islam ke kristen yakni Nania Idol yang resmi memeluk agama Kristen sejak tahun 2009.

Di tahun kedua, keluarganya mengetahui kalau Nania meninggalkan Islam dan barulan Nania mengalami kisah di antaranya kehilangan banyak pekerjaan.

“Saya dibuang dari keluarga saya, pekerjaan yang sudah saya tanda tangani harus terpaksa saya batalkan karena saya marah sama Tuhan. Saya dibuang, saya enggak boleh ketemu anak saya, saya enggak boleh pulang waktu itu, saya benar-benar diasingkan, teman-teman saya semua pada ngejauhin saja, banyak fitnah, kerjaan jadi mundur bahkan cancel semuanya,” kata Nania Idol melansir YouTube Yusuf Manabulu pada Rabu (24/11/21).

Baca Juga: Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Segera Disidang, Bakal Digelar di Jakarta

Kekecewaan itu dirasakan Nania selama dua bulan hingga akhirnya ia memutuskan untuk kembali berserah kepada Tuhan.

Melansir hop.id-jaringan Suara.com, artis kedua yang pindah ke kristen ialah Kamaya Idol. Wanita yang terlahir dari keluarga Muslim sejak kecil pindah kenyakinan saat menyadari bahwa hidupnya banyak dibantu oleh Tuhan Yesus.

“Saya menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat saya tapi itu melalui proses dan pengalaman pribadi saya bersama Tuhan setelah saya menyadari bahwa sesuatu itu enggak ada yang kebetulan sampai akhirnya saya di titik mengikuti Yesus enggak ada yang kebetulan,” kata Kamaya Idol melansir YouTube Diaspora TV.

“Dan risikonya pun bukan main-main, saya sangat menyadari risikonya bakalan seperti apa. Saya meninggalkan semua kenyamanan saya, pada saat itu karier saya lagi menanjak, sebelum saya menerima Kristus, hal yang saya kejar dalam hidup saya adalah karier saya,” ucapnya.

Baca Juga: Tiga Lapangan di Kompleks Jakabaring Sport City Kini Milik Pemprov Sumsel

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait