alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tegaskan Tak Ada Pembagian Warisan, Ayah Bibi: Semua untuk Gala Sky

Tasmalinda Minggu, 21 November 2021 | 10:04 WIB

Tegaskan Tak Ada Pembagian Warisan, Ayah Bibi: Semua untuk Gala Sky
Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas]

Keluarga Vanessa dan Bibi dikabarkan terbelah, karena membahas warisan dan hak asuk Gala Sky.

SuaraSumsel.id - Belum lama ini, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menginginkan agar dirinya dan keluarga besar memisahkan warisan putrinya dan suaminya, Bibi Ardiansyah dipisah.

Alasan Doddy, hanya karena ingin agar pembagian harta menjadi lebih jelas.

“Ya penginan saya suratnya terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri untuk Vanessa memiliki suratnya tersendiri,” kata Doddy dikutip dari kanal YouTube “Intens Investigasi“, Jumat  (19/11/2021).

Menanggapi hal ini, ayah Bibi justru mengatakan Ia ingin ada keterbukaan soal warisan dan inventaris yang ditinggalkan oleh Vanessa dan Bibi.

Semua warisan itu ialah, semata-mata ialah masa depan Gala Sky.

Baca Juga: Pertamina Sebut 99 Titik SPBU Gunakan Listrik Surya, Juga Ada di Sumsel

“Saya sudah sampaikan ke ayah Vanessa. Semua akan saya inventaris dengan mas Doddy apa aja yang ditinggalkan oleh Bibi dan Vanessa. Kalau ada barang yang bisa diuangkan nanti akan jadikan tabungan untuk Gala,” Faisal dilansir laman intens investigasi.

“Dan untuk mendidik dan mengasuh saya ingin dibantu oleh papanya Vaness dan kita sharing lah saya akan selalu terbuka,” ujar Faisal.

“Kita semua ke Gala, semua atas nama gala,” tegasnya.

Ia pun telah menegaskan ke ayah Vanessa sebelumnya bahwa dirinya tidak ingin ada pembagian.

“Nggak ada pembagian. Saya sudah ngomong ke pak Doddy semua diinventarisasi kalau ada yang bisa dijadikan uang kita jadikan uang. Kemudian kita tabung atau depositokan atas nama Gala Sky,” sambung ia.

Baca Juga: Sah! UMP Sumsel Tahun 2022 Sebesar Rp3,144 Juta

“Supaya jangan terjadi masalah dan spekulasi liar. Saya sudah bilang ke ayah Vaness semua yang ada ini kita inventaris supaya jelas. Nanti setelah jelas semuanya bisa jadi duit kita simpan di bank jadi deposito dan ayah Vaness setuju,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait