alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terima Amplop Tebal dari Mantan saat Pernikahan, Warganet: Pisahnya Karena Takdir

Tasmalinda Senin, 25 Oktober 2021 | 07:45 WIB

Terima Amplop Tebal dari Mantan saat Pernikahan, Warganet: Pisahnya Karena Takdir
Ilustrasi pernikahan, Mantan beri amplop tebal saat pernikahan.[pexels.com/vjapratama]

Seseorng membagikan sebuah video jika ia menerima hadiah dari mantan saat pernikahannya.

SuaraSumsel.id - Sebuah video heboh diperbincangkan warganet di media sosial. Seorang warganet mendapatkan amplop dari sang mantan saat pernikahan. Warganet langsung beramsumsi jika perpisahan keduanya hanya tidak jodoh, bukan karena bertengkah atau saling menyakiti.

Dalam video tersebut, diketahui jika ada amplop putih berwarna putih yang biasa dipakai saat menghadapi pernikaha. Lalu saat pengantin membuka amplop tersebut ternyata berasal dari pacarnya, dengan nominal yang tidak sedikit.

Di amplop tersebut tertulis "See you orang baik.". Selain itu, berisi uang Rp100.000 dalam beberapa lembar. Ternyata meski tidak berjodoh, warganet menganggap bahwa mantan kekasih tersebut adalah orang yang baik.

Karena uang dalam amplop berisi lumayan banyak, maka oleh sang pengantin uang tersebut dibelikan emas Rp1 gram.

Baca Juga: BKSDA Sumsel Lepasliarkan Delapan Satwa Dilindungi

"Jadi ini ampao dari mantan gue pas gue nikah kemaren. Karena bingung mau diapain, gue bawa aja ke toko emas. Dapet 1 gram logam mulia yeay. Aku anggep ini kenangan terakhir dari kamu yaa.." tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 7,5 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 624.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Ini pasti pisahnya bukan karena bertengkar tapi masih sayang namun takdir memaksa untuk berpisah," tulis akun @mama.eyi.

"Mau banyakin mantan aahh, siapa tau bisa dibuat beli emas murni 10 gram," komentar @zuuuuuurr.

 "Jujur kalau gue di posisi mbaknya ya gue juga gitu, bukan berarti masih mau sama mantan tapi sebagai kenangan aja dan menghargai yang pernah bahagia bareng," tambah @rtnaaasri.

Baca Juga: Sektor Pariwisata Daerah Andalkan Kreativitas Millenial Sumsel

"Persiss. Waktu nikah juga ada yang amplopin duit nominalnya lumayan gede tapi amplopnya nggak dinamain. Cuma ada tulisan 'love you'," ungkap @nickitaboo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait