alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anugerah di Usia 41 Tahun, Ibu di Palembang Melahirkan Bayi Kembar

Tasmalinda Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB

Anugerah di Usia 41 Tahun, Ibu di Palembang Melahirkan Bayi Kembar
Proses kelahiran anak kembar pada ibu usia 41 tahun di Palembang [Istimewa]

Bayi kembar itu, hasil dari program bayi tabung ini dilahirkan oleh ibu usia 41 tahun.

SuaraSumsel.id - Sebuah anugerah dirasakan Sri (41), ibu di Palembang yang akhirnya melahirkan bayi kembar. Pernikahan dengan suami, Erlangga (30) sudah tiga tahun terakhir mengharapkan kelahiran sang buah hati.

Berbagai langkah dicoba. Termasuk mencoba program bayi tabung yang dilakukan sejak Februari 2021. Erlangga (30) sang suami mengungkapkan jika program bayi tabung ini cukup panjang.

Sebelum sukses program bayi tabung dengan dr Variantono Azwar SpOG (K) FER, ia menjalani program bayi tabung di Jakarta namun membuahkan hasil maksimal.

"Alhamdullilah, Senin (18/10/2021) lahir bayi kembar kami melalui program bayi tabung," kata Erlangga saat dihubungi,Suara.Com. 

Baca Juga: Sektor Pariwisata Daerah Andalkan Kreativitas Millenial Sumsel

Program bayi tabung ini merupakan program yang kedua dijalani dan berhasil.

Awal program bayi tabung dilakukan di Jakarta, pada 2018 lalu namun bellum berhasil. 

"Tiga tahun sembilan bulan menikah, kami sudah mencoba beberapa program untuk mendapatkan momongan awalnya bayi tabung di Manula Jakarta namun belum berhasil." tuturnya. 

" Lalu disarankan oleh dr Variantono bayi tabung di klinik Bastula IVF Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang pada Februari lalul," ungkapnya bahagia. 

Pada 18 Oktober 2021 lalu, Klinik Bastula IVF Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang, untuk pertama kali berhasil melahirkan bayi hasil program bayi tabung. 

Baca Juga: Forum Admin Media Sosial Sumsel Terbentuk, Bakal Gelar Jambore

Ahli Fertilitas Endokrinologi Reproduksi RS Siloam Sriwijaya Palembang, dr Variantono Azwar SpOG (k) FER mengatakan, program bayi tabung yang dijalani Erlangga (30) dan Sri (41) sudah dilakukan sejak Februari 2021. Sampai akhirnya melahirkan bayi kembar pada 18 Oktober lalu. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait