alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Habib Rizieq Memaafkan Komika McDanny, Ingatkan Soal Taubat

Tasmalinda Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:33 WIB

Habib Rizieq Memaafkan Komika  McDanny, Ingatkan Soal Taubat
McDanny diingatkan soal taubat. [Instagram/mcd4nny]

Habib Rizieq memaafkan MC Danny sekaligus ingatkan soal taubat.

SuaraSumsel.id - Habib Rizieq menyampaikan menerima permintaan maaf komika McDanny. Sebelumnya, komika ini menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Habib Rizieq atas ucapannya menghina Habib Rizieq yang kemudian viral.

Keluarga Rizieq Shihab sudah menerima maaf dari komika tersebut. Dalam pesan yang disampaikan kuasa hukum, Habib Rizieq mengingatkan soal taubat

Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar mengungkapkan, Habib Rizieq memberikan pesan khusus kepada McDanny.

“Jika ada kesalahan maka untuk bertaubat ada 3 syaratnya plus satu jika terhadap sesama manusia,” kata Habib Rizieq sebagaimana dikutip Hops.id - jaringan Suara.com, dari Aziz Yanuar, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Kisah Anak di Sumsel Bernama Unik ABCDEF GHIJKL Zuzu, Ayah Ingin Jadi Penulis

Habib Rizieq  mengungkapkan tiga syarat, yakni bertaubat kepada Allah SWT dan meminta ampun kepada-Nya. Syarat kedua ialah, tidak mengulanginya lagi serta  harus minta maaf dan kerelaan pada orang yang dihina.

Mengenai rencana McDanny ingin bertemu Habib Rizieq, masih dalam pembahasan.“Rencana itu nanti, belum ada dibahas lagi,” ujar tim kuasa hukum HRS itu.

McDanny temui perwakilan Habib Rizieq. [Instagram/mcd4nny]
McDanny temui perwakilan Habib Rizieq. [Instagram/mcd4nny]

McDanny sempat viral lewat perkataannya yang menghina Habib Rizieq. Dalam pertemuan pada kuasa hukum Rizieq Shiba, terlihat pula Arie Untung yang mendampingi. McDanny.

“Alhamdulillah saya sudah bisa bertemu dengan perwakilan dan keluarga besar Habib yang diwakili bang adzis dan ustad irdan dan mas @ariekuntung dan silahturahmi dan alhamdulillah permohan maaf saya diterima dengan baik, dan saya sangat berterimakasih sekali,” ujarnya di postingan Instagram.

McDanny pun kembali mengulang permintaan maafnya kepada publik. 

Baca Juga: Waspada Sumsel Dilanda Hujan Lebat Hari Ini, Berikut Prakiraan Cuacanya

“Sekali lagi saya mohan maaf yang sebesarnya dari kata2 saya yang menyakitkan dan saya tidak ada maksud sama sekali untuk demikian. Semoga ini bisa menjadi jalan saya untuk menjadi lebih baik lagi,” kata si komika.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait