alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Piala Gubernur Sumsel U-20 2021 Segera Bergulir, Dibagi 4 Group

Tasmalinda Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:20 WIB

Piala Gubernur Sumsel U-20 2021 Segera Bergulir, Dibagi 4 Group
Rapat persiapan Piala Gubernur Sumsel U-20 2021

Piala Gubernur Sumsel usia 20 tahun atau u-20 kembali bergulir. Ini empat divisi pembagian g roupnya.

SuaraSumsel.id - Piala Gubernur Sumsel u-20 atau yang diperuntukkan bagi mereka yang berusia U-20 kembali bergulir. Tahun ini, Piala Gubernur Sumsel tahun 2021 dibagi menjadi 4 group.

Event ini dibagi dalam 4 grup, yakni grup A, terdiri dari Prabumulih, PALI, Ogan Ilir, Palembang, dengan tuan rumahnya Prabumulih, yang dimulai mulai 5 sampai 8 November.

Sementara di Grup B yang terdiri OKUT, OKUS, OKU, OKI dengan tuan rumah OKUT, yang dimulai 6 hingga 9 Nopember.

Sedangkan, grup C, terdiri Muaraenim, Pagaralam, Lahat, Empat Lawang). Tuan rumahnya Muaraenim, mulai 5 hingga 8 November.

Baca Juga: Mirip Aipda Ambarita, Ini Sederet Polisi "Artis" di Sumsel yang Ramai Follower

Serta grup D terdiri Muba, Muratara, Banyuasin, Mura, Lubuklinggau). Tuan rumahnya Muba, mulai 6 hingga 10 Nopember.

Melansir Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, masing-masing tim juara dan runner up di fase grup, akan bermain di putaran final pada 15 hingga 17.Nopember.

“Putaran final digelar di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang,”ujar Ketua pelaksana Sumsel Hendri Zainuddin, Selasa (19/10/2021).

Melansir Sumselupdate.com, di tahun 2021 ini, dua event sepakbola bertajuk Piala Gubernur Sumsel, juga sukses digelar. Yakni Festival Sepakbola U-12 Sriwijaya FC Champion League 2021 se-Sumsel awal April, juga ada Women Sriwijaya FC dan U-14 Putra pada medio Juni lalu.

“Event ini, juga bentuk pembinaan. Langkah kita mencari bibit baru di dunia sepakbola yang selama ini tidak terlihat,” kata pria yang juga menjabat Wakil Rektor III Universitas Bina Dharma (JBD) Palembang

Baca Juga: Dodi Reza Alex Ditahan KPK, Sejumlah Tokoh Ini Berpeluang di Pilgub Sumsel

“Di sisi lain, juga sebagai bukti kedekatan klub sepakbola Sumsel Sriwijaya FC dengan masyarakat,”tukas.pria yang menjabat Ketua Umum KONI Sumsel.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait