alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi "Artis" Aiptu Jacklyn Choppers dan Aipda Ambarita, Dimutasi ke Divisi Humas

Tasmalinda Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:01 WIB

Polisi "Artis" Aiptu Jacklyn Choppers dan Aipda Ambarita, Dimutasi ke Divisi Humas
Aipda Ambarita [YouTube]

Dua polisi terkenal dengan banyak follower di Jakarta akhirnya dipindah ke divisi Humas

SuaraSumsel.id - Dua sosok polisi dengan jumlah follower yang banyak atau juga dikenal dengan polisi artis, Aiptu Jakaria atau Jacklyn Choppers dan Aipda Monang Parlindungan Ambarita atau dikenal Ambarita dimutasi ke bagian humas.

Keduannya memang dikenal dengan banyak follower baik di Instagram hingga aplikasi YouTube yang memperlihatkan aksi profesinya dimutasi.

Melansir Suara.com, mutasi tertuang dalam  Surat Telegram Nomor: ST/458/X/KEP/2021 yang ditandangani oleh Karo SDM atas nama Kapolda Metro Jaya.  Aiptu Jakaria bertugas Banit 9 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Aipda Ambarita bertugas sebagai Banit 51 Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur, dan Komandan Raimas Backbones.

Baca Juga: Dodi Reza Alex Ditahan KPK, Sejumlah Tokoh Ini Berpeluang di Pilgub Sumsel

Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan telah membenarkan isi surat telegram meski tidak menjelaskan  pertimbangan daripada mutasi jabatan tersebut.

"Ya benar," kata Ramadhan saat dikonfirmasi, melansir Suara.com, Rabu (20/10/2021).

Aiptu Jakaria dan Aiptu Ambarita atau Ambarita dikenal sebagai polisi 'artis'. Keduanya populer di media sosial karena kerap mengisi konten di media sosial.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait