alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger, Siswi SMP Dirudapaksa 6 Pria di Pasar Empat Lawang

Tasmalinda Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:25 WIB

Geger, Siswi SMP Dirudapaksa 6 Pria di Pasar Empat Lawang
Ilustrasi rudapaksa. Enam siswi dirudapaksa di pasar Empat Lawang.

Siswi SMP menjadi korban enam pria di Empat Lawang berwatak asusila.

SuaraSumsel.id - Kasus rudapaksa atau asusila kembali terjadi di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Peristiwa ini dilakukan enam pria pada seorang siswi SMP secara bergiliran di dalam Pasar Mas Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (16/10/2021).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yudha Rahardian membenarkan peristiwa tersebut. Buah dari perbuatan kejinya, dua dari enam pelaku berhasil diringkus petugas pada Minggu (17/10) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Wanda Dhira Bernard, SIK, Senin (18/10) mengatakan, peristiwa asusila bermula korban dihubungi oleh pelaku Adi alias Rahel.

Namun saat itu, korban berbicara di ujung telepon dengan rekan Adi bernama Yopi yang mengajak gadis bertemu dii salah satu SD Negeri di Tebing Tinggi pada Sabtu (16/10), sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Politisi Golkar Sumsel Yansuri, Diperiksa Kasus Korupsi Masjid Sriwijaya

Ajakan tersebut ternyata diiyakan korban. Saat korban ke lokasi, bertemu dengan lima pelaku lainnya.

Diterangkan Wanda, pelaku diajak ke pasar Pulo Mas, pelaku Yopi meminta Ar dan pelaku lainnya untuk membeli rokok, sehingga saat itu, tinggal Mawar dan Yopi.

Melansir Sumselupdate.com, melihat situasi sepi, pelaku Yopi melancarkan aksinya.

“Saat bersamaan pelaku lainnya yang kembali lagi ke lokasi usai membeli rokok, langsung menarik tangan korban ke salah satu pos kosong di Pasar Pulo Mas. Korban yang sendirian tidak berdaya melawan tenaga dari keenam pelaku. Dan akhirnya digilir secara bergantian,” ujar AKP Wanda Dhira Bernard, SIK.

Kasat mengatakan, dalam peristiwa itu, yang pertama melakukan pemerkosaan adalah Ar, kemudian disusul Adi, Galu, Yopi, Dika, dan Dopi.

Baca Juga: Sederet Nama Tokoh Muncul Jika Pilgub Sumsel Digelar Hari Ini, Diwarnai Orang Lama

Orang tua korban yang mengetahui hal tersebut, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Empat Lawang. Polisi menindaklanjuti laporan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait