alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prabowo Resmi Maju di Pilpres 2024, Tiga Kali Nyapres

Tasmalinda Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:25 WIB

Prabowo Resmi Maju di Pilpres 2024, Tiga Kali Nyapres
Jokowi dan Prabowo. Prabowo resmi maju pada Pilpres 2024.Foto: Ist.

Prabowo resmi akan maju pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 mendatang.

SuaraSumsel.id - Prabowo resmi akan mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden atau Pilpres pada 2024 nanti. Jika benar, ini adalah ketiga kalinnya, Ketua Umum Partai Gerindra ini mencalonkan diri sebagai presiden alias nyapres.

Keputusan majunya Prabowo juga disebut sebagai harapan para kader dan masyarakat.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan dalam rapat, DPD Gerindra Sulsel sempat meminta kesediaan Prabowo untuk maju kembali dalam perhelatan Pilpres.

Mereka menjamin pun memenangkan Prabowo mulai dari DPD, DPC, PAC hingga ranting.

Baca Juga: Kasus Investasi DHD Farm di Sumsel, Korban Alami Kerugian Ratusan Miliar Rupiah

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo Insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya, beliau karena begitu masif permintaan semua. Majunya, beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Suara.com, Minggu (10/10/2021).

"Maka apa yang baru saudara ucapkan (meminta Prabowo maju di pilpres) akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi Insya Allah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," sambungnya.

Kalau melihat pada Pilpres 2019, Prabowo yang menjadi calon presiden nomor urut 02 berhasil menang di Sulsel dengan presentase 57 persen.

Muzani meminta kepada pengurus DPD, DPC, PAC hingga ranting di Sulsel kembali merapatkan barisan sehingga target menang di Pilpres dengan raihan 65 persen. 

"Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 harus lebih besar, saya minta dengan ormat jangan sampai ada anggota DPRD Sulsel menyebabkan kekalahan kita. Saudara harus menjadi faktor penentu kemenangan bagi Pak Prabowo. Paling tidak dengan target minimal kemenangan 65 persen. Dengan target itu, maka jadikan lah Sulsel sebagai kandang Gerindra," ujarnya.

Baca Juga: Polda Sumsel Ungkap Jaringan Narkoba Antarprovinsi di Palembang

Ia juga meminta kepada kader Gerindra menjadi faktor pemenang bagi Prabowo Subianto di Pilpres mendatang. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait